Pendulumic TACH T1: Kebebasan Nirkabel

Pendulumic TACH T1: Kebebasan Nirkabel

 

Pendulumic menghadirkan produk teranyar mereka, Tach T1. Headphone nirkabel ini menggunakan koneksi Bluetooth 4.1 demi keleluasaan menikmati koleksi musik via streaming dari perangkat pintar (contoh: smartphone). Selain itu, Anda juga dapat melakukan panggilan telepon menggunakan headphone dengan jangkauan nirkabel sejauh 15 meter ini.


Tidak seperti saudaranya, Stance S1 yang memiliki tipe over the ears, kini Pendulumic merancang Tach T1 dengan unit driver bertipe on ears lengkap dengan bantalan lembut dan empuk untuk memanjakan telinga saat dikenakan. Tetapi kami merasa bantalan telinga tersebut agak terasa panas yang menjadikan telinga berkeringat jika digunakan dalam durasi lama. Terlepas dari momok tersebut, bantalan headphone tersebut efektif memblokir suara sekitar yang membuat kami lebih fokus dengan musik yang dilantunkan Tach T1.


Dari segi ukuran, Tach T1 memiliki rancang bangun lebih simpel dan berbobot lebih ringan dibandingkan dengan Stance S1. Hal tersebut dikarenakan Tach T1 hanya menggunakan satu buah baterai berukuran AAA yang berada di unit driver sebelah kiri (Stance S1 menggunakan dua buah baterai). Baterai cadangan tersebut berguna sebagai cadangan jika baterai internal sudah kehabisan tenaga. Dengan demikian, jika dipadukan dengan baterai cadangan, Tach T1 mampu bertahan hingga 25 jam saat menikmati musik secara nirkabel. Meski kedua baterai tersebut habis, Anda tetap dapat menggunakannya via kabel yang tersedia dalam paket penjualan. Namun cara tersebut tidak memungkinkan Anda menikmati peforma yang dihasilkan fitur Amplified.


Pendulumic merancang Tach T1 dengan pengalihan otomatis ke baterai cadangan jika baterai internal habis. Dan fitur yang menyenangkan lainnya adalah headphone ini mampu berbagi dan menikmati musik secara bersamaan dengan teman menggunakan fungsi Dual Sharing yang dapat diakses menggunakan tombol di unit driver sebelah kanan; dengan catatan teman Anda harus menggunakan Tach T1 juga.


Ketika menikmati lagu ‘On My Mind’ milik Ellie Goulding, headphone berfitur Amplified ini menghadirkan performa soundstage andal serta pemisahan frekuensi yang teratur sehingga tidak terjadi tumpang tindih. Untuk performa bass, kami memutar lagu berjudul ‘Faint’ oleh Linkin Park. Hasilnya adalah bass yang dalam tanpa distorsi meski pada volume tinggi.


Hadirnya baterai cadangan memungkinkan Anda tidak terbatas oleh daya baterai internal untuk menikmati performa Pendulumic Tach T1. Dan berkat bentuknya yang simpel dan ringan, headphone ini dapat menjadi teman Anda untuk menikmati musik favorit.