Xiaomi Luncurkan Tiga Produk di CES 2017


CES pertama Xiaomi

Sulit dipercaya jika 2017 merupakan keikutsertaan Xiaomi di ajang Consumer Electronics Show. Tapi Xiang Wang, Senior Vice President Xiaomi dalam pidato sambutannya saat konferensi pers mengingatkan bahwa untuk perusahaan teknologi, Xiaomi masih relatif muda karena baru berdiri pada 6 April 2010.

Dikenal berkat produk smartphone terjangkau, Xiaomi selalu yakin untuk menembus batas inovasi. MI Ecosystem telah melingkupi lebih dari ratusan produk pintar yang dibuat oleh rekanan ekosistem mereka. Produk tersebut di antaranya router pintar, kesehatan dan kebugaran, transportasi personal seperti skuter elektronik dan mainan pintar. Pendekatan mereka ke Internet of Things (IoT) tergolong unik dengan melakukan inkubasi dan investasi ke perusahaan untuk memperluas lini produk dengan skalabilitas tinggi. Hingga kini, Xiaomi telah berinvestasi di 77 perusahaan yang mendesain dan membuat produk di luar kategori produk inti yang didesain sendiri seperti smart TV, smartphone, dan smart router.

Mari kita simak tiga produk baru yang diumumkan Xiaomi di lantai pameran CES 2017. Beberapa produk tersebut telah diduga akan datang, tapi satu produk hadir di luar dugaan.