Western Digital Tingkatkan Kapasitas HDD WD Gold Hingga 10 TB


Western Digital Tingkatkan Kapasitas HDD WD Gold Hingga 10 TB

 

Western Digital mengumumkan konfigurasi kapasitas baru hingga 10 TB untuk hard disk datacenter, WD Gold. WD Gold 10 TB memiliki teknologi helium HelioSeal untuk menyuguhkan kapasitas penyimpanan tinggi hemat daya untuk lingkungan datacenter.

Hard drive datacenter WD Gold dirancang untuk berbagai aplikasi - termasuk server dan penyimpanan perusahaan skala kecil dan menengah, dan server datacenter yang ditempatkan di rak. Hard drive datacenter WD Gold 10 TB memiliki desain yang optimal dibandingkan dengan HDD WD Gold 8 TB yang membantu mengurangi total biaya kepemilikan/Total Cost of Ownership (TCO) dari server dan sistem penyimpanan melalui pengurangan daya operasi sebesar 8 persen dan memberikan kapasitas lebih sebesar 25 persen. Hal ini menguntungkan administrator TI yang menghadapi tantangan untuk mengatasi pertumbuhan permintaan akan penyimpanan dengan anggaran terbatas.

"Tujuan Western Digital adalah memberikan keandalan superior dan nilai menarik untuk pelanggan perusahaan kami," kata Brendan Collins, vice president product marketing, Western Digital. "Drive WD Gold adalah komponen kunci dari keseluruhan portofolio WD, menyediakan penyimpanan dengan kapasitas yang optimal dan hemat daya untuk berbagai macam aplikasi beban kerja tinggi. Kapasitas baru 10 TB memungkinkan pelanggan untuk secara efisien menggelar solusi penyimpanan dengan kepadatan lebih tinggi."

Hard drive datacenter WD Gold 10TB menyediakan:

  • Peningkatan efisiensi daya - Teknologi HelioSeal memungkinkan penggunaan daya yang lebih rendah dengan peningkatan kapasitas. Efisiensi daya (watt/TB) selama operasi ditingkatkan hingga 26 persen untuk drive WD Gold 8 TB.
  • Kinerja lebih baik - Peningkatan kinerja sekuensial hingga 21 persen lebih besar dibandingkan dengan drive datacenter WD Gold 8 TB
  • Keandalan tinggi - Drive WD Gold menggabungkan desain terbaik, manufaktur dan proses uji untuk mendapatkan salah satu peringkat keandalan tertinggi di industri - 2,5 juta jam MTBF (penawaran 8 TB dan 10 TB)
  • Dukungan Premium Khusus - Western Digital menawarkan dukungan premium melalui telepon 24/7 untuk pelanggan drive WD Gold.

Semua Kategori Berita