Acer Pamerkan Beragam Produk Lewat ‘GenerAcer Day’


Acer Pamerkan Beragam Produk Lewat ‘GenerAcer Day’

Berlokasi di Mal Kelapa Gading, hari ini Acer Indonesia mengumumkan GenerAcer Day sebagai ajang event brand experience terbesar dan terlengkap untuk jajaran produk produk dan inovasi dari Acer. Perhelatan yang diadakan pada tanggal 9 hingga 13 Agustus tersebut juga merupakan lanjutan dari puncak kampanye Acer Day yang telah berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik.

“GenerAcer Day ini diadakan untuk lebih mendekatkan kami dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman pengguna dengan mereka. Di GenerAcer Day siapa saja dapat melihat dan mencoba jajaran produk kami dan membantu mereka untuk menciptakan gaya hidup yang kreatif dengan jajaran produk Acer sebagai cool effect generator”, ucap Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Tepatnya berposisi di Atrium Mal Kelapa Gading 3, GenerAcer Day memanjakan pengunjung dengan menampilkan wujud teknologi dan komitmen untuk berinovasi tanpa henti dari Acer melalui desain booth yang terinspirasi dari kipas Acer Aeroblade 3D. Desain berbentuk Aeroblade yang dihadirkan pada acara ini menunjukkan salah satu teknologi terbaru dan hanya ada di Acer, yang memungkinkan performa notebook gaming lebih prima.

Tidak ketinggalan pula Acer memperkenalkan Predator Warrior, yakni brand ambassador  Predator yang selain berparas cantik, ia juga mahir bermain game. Sebagai brand ambassador gaming series, Predator Warrior mampu menjelaskan secara detil spesifikasi setiap produk serta menginformasikan game yang dapat dimainkan pada masing-masing produk.

Setelah diadakan di Jakarta, GenerAcer Day juga bakal hadir di kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir