Acer Predator Helios 300 Segera Dipasarkan Di Indonesia


Acer Predator Helios 300 Segera Dipasarkan Di Indonesia

Predator Helios 300 siap dipasarkan di Indonesia. Notebook gaming  besutan Acer ini dipersenjatai dengan kartu grafis NIVIDIA GeForce GTX 1060 dan 1050Ti GPU yang dikombinasikan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-7 i7 dan Intel Core i5 sehingga mampu menghadirkan performa yang luar biasa. Notebook gaming  ini juga didukung dengan memori 16GB DDR4 yang dapat dikembangkan hingga 32GB, SATA SSD dan sebuah HDD 1TB.

Predator Helios 300 merupakan notebook yang didesain untuk aktivitas hiburan, sangat ideal digunakan untuk bermain game dan menonton film. Layar sebesar 15,6 inci atau 17,3 inci FHD IPS yang jernih menampilkan gambar yang tajam. Sedangkan Dolby Audio Premium and Acer TruHarmony menghadirkan kualitas audio yang jernih dengan suara akustik yang kaya. Selain itu, sertifikasi Skype for Business menjamin percakapan yang jelas tanpa hambatan. Helios 300 juga diperlengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlade™ 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin untuk menjaga temperatur notebook untuk tetap optimal.

Acer Predator

“Predator Helios 300 ini sudah lebih dari cukup buat saya, biasanya saya main dengan komputer rakitan yang spesifikasinya tidak terlalu tinggi, harganya pun tidak terlalu mahal, tapi dengan notebook ini main Dota 2 ngedukung sekali buat saya,” aku Muhammad Rizky, atau yang lebih di kenal dengan nickname 'InYourdreaM', progamer Indonesia yang saat ini memiliki pencampaian nilai MMR (score di game Dota 2) tertinggi di Indonesia.

Predator Helios 300 akan mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia pada bulan Agustus mendatang dengan harga Rp. 26.000.000,- untuk yang versi 15,6 inci dan Rp. 27.000.000,- untuk yang 17,3 inci.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir