AirPods, Over-ear Headphone dan HomePod Baru Dirumorkan Hadir di 2019


AirPods, Over-ear Headphone dan HomePod Baru Dirumorkan Hadir di 2019

Melanjutkan laporannya di Maret tentang AirPods baru yang akan hadir tahun ini, Bloomberg baru saja mengungkapkan informasi tentang lini produk dan aksesoris audio besutan Apple.

Sumber yang mengetahui rencana Apple tersebut menyampaikan kepada Bloomberg bahwa AirPods kelas atas, speaker pintar HomePod baru, dan over-ear headphone berkualitas studio akan diluncurkan tahun depan.

AirPods kelas lebih tinggi akan hadir dengan fitur noise cancellation dan ketahanan terhadap air. AirPods baru akan ditawarkan dengan harga lebih tinggi daripada AirPods saat ini yang bisa jadi merupakan bagian dari rencana Apple untuk melakukan segmentasi produk seperti yang dilakukannya terhadap iPhone. AirPods mendatang kemungkinan juga dilengkapi dengan sensor biometrik seperti monitor detak jantung.  

Bloomberg juga menyatakan bahwa Apple akan meluncurkan over-ear headphone untuk bersaing dengan Bose dan Sennheiser. Over-ear headphone tersebut diposisikan sebagai alternatif kelas atas dari lini headphone Beats. Meskipun mantan analis KGI Securities, Ming Chi-Kuo mengklaim bahwa sepasang “high-end over-earheadphone akan diluncurkan di akhir tahun, Bloomberg menyatakan rencana tersebut telah berubah karena kendala pengembangan.

Tidak banyak informasi yang disampaikan seputar speaker pinter HomePod generasi baru, tapi Apple dikabarkan mengalihkan beberapa bagian produksi dari Inventec ke Foxconn.

Sumber: Bloomberg

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir