Apple Dirumorkan Batalkan Rencana Touch ID di Layar iPhone 8


Apple Dirumorkan Batalkan Rencana Touch ID di Layar iPhone 8

Touch ID di layar menjadi salah satu fitur paling dinanti yang dirumorkan melakukan debutnya di iPhone 8, tapi analis KGI Securities Ming-Che Kuo meyakini fitur tersebut tidak akan tersedia pada iPhone tahun ini.

Pada catatan investor terbarunya, Kuo mengklaim bahwa Apple telah “membatalkan” rencana memperkenalkan Touch ID pada layar di iPhone tahun ini. Ini adalah pemberitaan kedua tentang Apple yang membatalkan rencana Touch ID pada layar; Kuo mengungkapkan di Juli bahwa iPhone 8 tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari Touch ID apapun.

Catatan investor terbaru Kuo sesuai dengan pemberitaan baru-baru ini tentang Apple yang mengimplementasikan Face ID pada iPhone 8 dan firmware HomePod mengungkapkan tidak ada bukti konkrit tentang adanya Touch ID pada layar. Bloomberg juga mengabarkan bulan lalu bahwa Apple sedang menguji pemindaian wajah 3D pada iPhone mendatang dan kemungkinan akan menggantikan Touch ID fisik.

Pada sebuah bocoran terpisah, informan asal China @富士康小弟 mem-posting sebuah foto yang diduga iPhone 8 dari pabrik Foxconn. iPhone 8 tampak memiliki Touch ID yang tertanam di bagian belakang, tepat di bawah logo Apple. Oleh karena keaslian foto dan kredibilitas sumber belum terverifikasi, ada kemungkinan itu adalah model iPhone palsu.

Sumber: AppleInsiderBBSFeng via GSMArena

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir