Apple Kini Dukung Paypal di App Store, Apple Music, iTunes, iBooks dan iCloud


Apple Kini Dukung Paypal di App Store, Apple Music, iTunes, iBooks dan iCloud

Apple kini menerima PayPal sebagai opsi pembayaran App Store, Apple Music, iTunes, iBook dan iCloud. Meski demikian, opsi pembayaran baru tersebut hanya berlaku bagi pengguna di Kanada dan Meksiko. Tapi jangan khawatir karena menurut PayPal, opsi teresbut akan tersedia di Amerika Serikat dan negara lainnya “dalam waktu dekat”.

PayPal menyatakan metode pembayaran mereka bisa dipilih dari seting akun Apple ID yang bisa diakses “melalui App Store, Apple Music, iTunes (dan iBooks) dari iPhone, iPad, iPod Touch dan Mac, maupun di iTunes dari PC.” Itu juga akan mengaktifkan kenyamanan PayPal One Touch untuk pemilik akun Apple ID.

Seperti yang diberitakan oleh Fortune, kesepakatan tak terduga antara Apple dan PayPal ini berarti sebagian pengguna Apple tidak menggunakan Apple Pay. Itu karena setelah opsi pembayaran ditentukan, seluruh pembelian mendatang melalui akun Apple ID akan dibebankan kepada akun PayPal. Baik Apple maupun PayPal belum menyampaikan informasi lengkap seputar kesepakatan tersebut, terutama informasi model pembagian pendapatannya.

(Sumber: FortunePayPal)

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir