Apple Map Dirombak Total


Apple Map Dirombak Total

Apple Maps, yang tidak menyuguhkan performa sesuai harapan, akan dirombak total menurut TechCrunch.

Telah berlalu selama empat tahun sejak Apple memutuskan mengembangkan sistem pengumpulan data barunya. Masih ingat dengan kendaraan misterius yang disewa Apple menjelajahi California utara? Kendaraan tersebut merupakan bagian dari sistem pengumpulan data untuk membangun dan memberikan input informasi untuk Apple Maps baru. Apple juga menggunakan data pihak pertama yang dikumpulkan oleh iPhone untuk merombak Apple Maps.

Sejak diperkenalkan enam tahun lalu – kami tidak akan mengungkapkan kembali kendala yang dihadapi saat memperkenalkannya – kami telah berupaya keras membuat aplikasi peta yang mampu bersaing,” kata Apple SVP Eddy Cue yang kini memiliki Maps. “Saat kami luncurkan, banyak di antaranya merupakan panduan arah dan pergi ke lokasi tertentu. Menemukan lokasi dan mendapatkan petunjuk arah ke lokasi tersebut. Kami telah berupaya keras melakukan jutaan perubahan, menambahkan jutaan lokasi, memperbarui peta dan mengubah peta lebih sering. Semua itu dilakukan selama enam tahun terakhir.”

Apple Maps versi baru disebutkan akan diluncurkan di San Fransisco dan Bay Area bersama iOS 12 beta mendatang serta mencakup California Utara di musim gugur. Beberapa perubahan baru di Apple Maps termasuk:

  • Jaringan jalan lebih baik.
  • Lebih banyak informasi tentang pedestrian, area olah raga, dan area rerumputan atau pohon.
  • buildings, building shapes and sizes that are more accurate.
  • more relevant results in its search 

Meskipun telah melakukan perbaikan terbaru pada Apple Maps, Apple merasa masih ada ruang peingkatan.

“Kami ingin membawanya ke tingkatan baru,” kata Cue. “Kami telah berupaya menciptakan sesuatu yang kami harap menjadi aplikasi peta terbaik di dunia, membawanya ke tingkatan baru. Caranya dengan membangun peta data kami sendiri dari awal.”

Apple akan menghadirkan Maps versi baru tahun depan secara bertahap di A.S.

Sumber: TechCrunch

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir