Astragraphia Hadirkan Printer Warna Multifungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2022


Astragraphia Hadirkan Printer Warna Multifungsi Fuji Xerox DocuCentre SC2022

Astagraphia selaku distributor tunggul printer Fuji Xerox di Indonesia meluncurkan printer Fuji Xerox DocuCentre SC2022 yang merupakan penerus dari DocuCentre SC2020. Printer warna multifungsi hingga ukuran A3 tersebut ditujukan bagi segmen usaha kecil dan menengah dan menawarkan kemudahan pengoperasian melalui konektivitas mobile berkat dukungan Wi-Fi yang pada akhirnya meningkatkan mobilitas dan produktivitas usaha.

Untuk mendukung kemudahan pengoperasian, DocuCentre SC2022 kini dilengkapi dengan panel layar sentuh 4,3 inci berisi jajaran ikon yang intuitif dan menawarkan pengalaman penggunaan seperti saat menggunakan smartphone maupun tablet. Pengguna juga bisa membuat tombol widget ikon dengan fungsi dan pengaturan yang sering digunakan agar bisa mengoperasikan mesin secara efisien. Selain fitur baru, Fuji Xerox juga mengembangkan fitur yang ada sebelumnya seperti Panel Lock yang membatasi pengaturan penggunaan pada panel layar dan Service Lock untuk peningkatan fitur keamanan dalam penggunaan.

Fuji Xerox menghadirkan DocuCentre SC2022 sebagai solusi cetak, fotokopi, pemindaikan dokumen untuk menjawab kebutuhan pengguna dan semakin mempercepat perkembangan bisnis di era serba mobile. Dengan Wireless LAN Kit yang tersedia secara opsional, DocuCentre SC2022 menawarkan pencetakan langsung dari perangkat iOS dan Android secara nirkabel via Wi-Fi atau Wi-Fi Direct yang bisa meringankan lalu lintas jaringan. Pengguna bisa melakukan pencetakan atau pemindaian dokumen secara langsung menggunakan smartphone melalui aplikasi Fuji Xerox Print Utility. Tersedia pula fungsi NFC (Near Filed Communication) sehingga pengguna bisa mencetak atau memindai dari perangkat Android hanya dengan menempelkan smartphone ke pembaca NFC pada DocuCentre SC2022.

DocuCentre SC2022 juga menyediakan pengembangan fitur-fitur yang telah hadir sebelumnya dan bahkan fitur model unggulan pun kini tersedia. Tersedia beragam fitur pemindaian termasuk pemindaian dari PC ke mesin dan sebaliknya, pemindaian ke jaringan, serta pemindaian ke flash disk USB yang tersedia secara opsional. Fitur berguna lainnya termasuk penyalinan atau fotokopi kartu identitas depan dan belakang dalam satu lembar kertas.

Selain fungsi cetak, fotokopi dan pemindaian, tersedia fungsi faks yang tersedia secara opsional. Faks yang masuk bisa secara otomatis ditransfer ke alamat email yang telah ditentukan dan pengguna bisa menerimanya dalam file PDF. Faks juga bisa dikirim secara langsung dari PC via DocuCentre SC2022.

Disiapkan untuk lingkungan kantoran, DocuCentre SC2022 menyediakan fitur keamanan agar tidak ada rahasia perusahaan jatuh ke tangan yang tidak berkepentingan. Tugas pencetakan atau faks dokumen pada DocuCentre SC2022 diproteksi oleh password dan hanya bisa dicetak setelah password dimasukkan. Proteksi password untuk mencetak tersebut tersedia agar tidak ada dokumen yang tertinggal di baki output tanpa pengawasan atau disalahgunakan. Selain itu, proteksi password tersebut juga bisa mengurangi pemborosan dengan menghilangkan pencetakan dokumen yang tidak disengaja atau tidak perlu.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir