Asus Kenalkan ZenBeam Go E1Z


Asus Kenalkan ZenBeam Go E1Z

Lewat ZenBeam Go E1Z, Asus mengenalkan proyektor saku yang diklaim memiliki tingkat kecerahan tertinggi di dunia. Memiliki kecerahan maksimal 150 lumen, ZenBeam Go E1Z hadir dengan port USB yang dirancang memiliki kemampuan plug and play sehingga mendukung perangkat Android dan Windows. Sebagai proyektor saku, tentu saja ZenBeam Go E1Z dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.400 mAh untuk dapat digunakan di manapun. Selain itu, proyektor yang berbobot hanya 307 gram tersebut dapat juga digunakan sebagai power bank.

ZenBeam Go E1Z memiliki fitur instan on/off karena hampir tidak membutuhkan waktu warming up maupun cooling down. Proyektor berbasis teknologi ini dilengkapi dengan color gamut NTSC 100% serta fitur IntelliBright yang berguna untuk meningkatkan kecerahan dan kontras hingga 30% sekaligus mengurangi konsumsi daya hingga 50%. Dengan mengusung resolusi WVGA (854 x 480 piksel), ZenBeam Go E1Z juga dilengkapi dengan lensa short throw yang mampu menampilkan hasil proyeksi hingga 120 inci dari jarak yang tidak terlalu jauh.

Tidak ketinggalan pula fitur keystone otomatis sehingga mampu mengoreksi gambar terdistorsi yang diakibatkan oleh posisi proyektos tidak lurus. ZenBeam Go E1Z juga dilengkapi dengan speaker berteknologi Sonic Master demi menghadirkan kualitas suara bagus.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir