ASUS Luncurkan ZenFone 4 Max Pro, Lini ZenFone 4 Pertama di Tanah Air


ASUS Luncurkan ZenFone 4 Max Pro, Lini ZenFone 4 Pertama di Tanah Air

ASUS meluncurkan smartphone terbaru ZenFone 4 Max Pro (ZC554KL) yang sekaligus menjadi pembuka jalan lini smartphone ZenFone generasi keempat. Tampak pada penamaannya, smartphone terbaru ini tergolong ke dalam lini Max yang menawarkan kapasitas baterai besar 5000 mAh. Berbekal baterai berkapasitas besar, ASUS mengklaim daya tahan selama 46 hari dalam kondisi siaga di jaringan 4G. Untuk waktu bicara, ZenFone 4 Max Pro

Tidak hanya itu, seperti pendahulunya, ZenFone 4 Max Pro mendukung pula fitur reverse charging untuk mengisi ulang perangkat mobile lain layaknya sebuah power bank. Menggunakan kabel USB On-the-Go (OTG) yang tersedia dalam paket pembelian, ZenFone 4 Max Pro bisa memasok daya 5 Volt dengan kekuatan arus hingga 1,1 Ampere. Mengusung kapasitas baterai besar, ASUS melengkapi ZenFone 4 Max Pro dengan fitur ASUS PowerMaster yang menyediakan manajeman daya untuk mengoptimalkan daya tahan baterai termasuk ketersediaan 12 teknologi pengaman.

Seperti tren smartphone masa kini, ASUS membekali ZenFone 4 Max Pro dengan konfigurasi kamera belakang ganda.  Kamera utama mengusung resolusi 16 megapiksel dengan lensa bersudut pandang 79 derajat dan panjang fokal 26 mm serta aperture f/2.0. Meski dilengkapi fitur PixelMaster tapi kamera utama hanya dibekali kemampuan otofokus phase detection. Selain lampu flash LED, tersedia pula fitur stabilisasi gambar elektronik.

Kamera belakang kedua memiliki resolusi 5 megapiksel dengan sudut pandang lebar 120 derajat dan panjang fokal 12 mm untuk memuat lebih banyak obyek dalam bingkai saat memotret.

Di depan, teredia sebuah kamera beresolusi 16 megapiksel dengan panjang fokal lensa 26 mm dengan sudut pandang 76 derajat dan aperture f/2.0. Tersedia lampu softlight LED flash di depan untuk membantu pencahayaan saat pemotretan selfie di bawah kondisi pencahayaan remang.

ASUS membalut ZenFone 4 Max Pro dengan material aluminium-alloy dan sudut-sudut melengkung yang memberikan kenyemanan saat digenggam. Desain ZenFone 4 Max Pra tampak mirip dengan ZenFone Zoom S dengan lapisan kaca berkontur 2.5D yang diakhiri dengan sudut tirus agar terasa alami saat digenggam sekaligus menjadi penanda bagian akhir layar. Tepat di bawah layar tersedia sensor sidik jari yang berfungsi ganda sebagai tombol home.

ZenFone 4 Max Pro menyediakan dua slot kartu SIM yang keduanya mendukung jaringan 4G LTE hingga kecepatan 150 Mbps. Desain baki slot kartu SIM menyediakan tiga kompartemen sehingga pengguna bisa menggunakan dua kartu SIM dan sebuah kartu memori microSD hingga 256 GB secara bersamaan tanpa kompromi.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 430 1,4 GHz, GPU Adreno 505 450 MHz, memori RAM 3 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. ZenFone 4 Max Pro mengusung layar 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan densitas piksel 296 dpi. Antarmuka ASUS ZenUI 4.0 berjalan di atas sistem operasi Android 7 (Nougat). ZenFone 4 Max Pro memiliki dimensi 154 x 76,9 x 8,9 mm dengan bobot 181 gram. Varian warna yang tersedia adalah Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink.

Harga dan ketersediaan

ASUS ZenFone 4 Max Pro (ZC554KL) telah tersedia dengan tawaran banderol Rp. 2.999.000 di kanal online maupun offline. Bagi Anda yang melakukan pembelian mulai 7 – 9 September, maka akan mendapatkan speaker Bluetooth secara gratis selama persediaan masih ada.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir