ASUS ZenFone 4 Max Hadir Dengan Baterai 5000 mAh dan Kamera Belakang Ganda


ASUS ZenFone 4 Max Hadir Dengan Baterai 5000 mAh dan Kamera Belakang Ganda

Sebelumnya direncanakan untuk dirilis di akhir bulan ini, ASUS baru saja mengumumkan anggota pertama lini ZenFone 4 yakni ZenFone 4 Max.

Memiliki nama model ZC554KL, ASUS menawarkan ZenFone 4 Max dalam beragam konfigurasi. Terdapat dua model berbeda yang dilengkapi dengan prosesor berbeda pula; satu model hadir dengan Qualcomm Snapdragon 425, sedangkan lainnya berjalan dengan prosesor Snapdragon 430. Model berbeda juga hadir dengan opsi kapasitas penyimpanan berbeda pula mulai dari 16 GB hingga 64 GB dan seluruh model menyediakan slot kartu memori. Model berbeda juga memiliki kapasitas RAM berbeda hingga 4 GB.

ZenFone 4 Max dilengkapi dengan layar LCD IPS Full HD 5,5 inci dan baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang jauh lebih besar daripada kapasitas baterai 4100 pada ZenFone 3 Max. Meskipun charger 10 Watt membutuhkan waktu 4 jam untuk mengisi ulang baterai hingga penuh, pengisian ulang selama 15 menit dikalim memberikan waktu bicara hingga 3 jam pada ZenFone 4 Max.

Fitur penting lainnya dari ZenFone 4 Max adalah kamera belakang ganda. Ia mengusung dua kamera beresolusi 13 MP dengan satu modul dengan lensa bersudut reguler dan modul lainnya dengan lensa sudut lebar. Lensa sudut lebar hadir dengan sudut pandang 120 derajat. Kamera depan 8 MP bisa mengambil gambar selfie panorama 140 derajat.

Spesifikasi lainnya termasuk sasis metalik, tombol home fisik yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari. Sistem operasi Android 7.0 dengan ASUS ZenUI dan dukungan dual-SIM. ASUS ZenFone 4 Max hadir dengan varian warna hitam, merah muda, dan emas. Saat ini, ASUS hanya merilis banderol harga di Rusia dengan banderol RUB 13.900 (~Rp. 3,1 juta) untuk model dengan Snapdragon 425, RAM 2 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Daftar harga lengkap dan ketersediaan model ZenFone 4 Max di wilayah pasar lainnya belum tersedia saat penulisan artikel ini.

Sumber: ASUS via GSMArena

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir