BenQ Gelontorkan Dua Proyektor 4K HDR


BenQ Gelontorkan Dua Proyektor 4K HDR

Berlokasi di salah satu bioskop ternama Jakarta, Benq meluncurkan dua proyektor yang dikategorikan ke dalam jajaran lini proyektor home theater yaitu Benq CineHome W1700 dan Benq CinePro W11000H. Kedua proyektor home theater ini dilengkapi dengan aneka fitur seperti resolusi 4K UHD dan HDR. Tentu saja, seperti seluruh jajaran proyektor Benq, baik CineHome W1700 dan CinePro W11000H mengusung teknologi berbasis DLP.

Benq menjelaskan bahwa proyektor W1700 ditujukan untuk mereka yang memiliki rencana untuk mengubah ruang keluarga menjadi ruangan menonton layaknya sebuah bioskop pribadi. Hadir dengan kesempurnaan desain ramping dan kompak tanpa proses instalasi rumit yang menjadikan proyektor ini siap menghadirkan pengalaman sinematik andal. Untuk meningkatkan performa, W1700 dilengkapi dengan koreksi keystone otomatis dan zoom 1,2x. Proyektor ini juga dapat dihubungkan dengan dongle HDMI seperti Chromecast atau Amazon Fire TV Stick yang dapat langsung melakukan streaming acara televisi, olahraga dan bahkan video game.

Sedangkan proyektor W11000H menyasar kepada penggemar AV yang lebih serius. Unit Proyektor ini juga memegang sertifikasi THX yang menjanjikan performa gambar yang natural. Teknologi pemroses gambar CinemaMaster mampu meningkatkan reproduksi warna tajam. W11000H juga mendukung kalibrasi ISFccc yang memungkinkan kalibrasi layaknya seorang profesional di rumah. Memadukan teknologi modern dengan kenyamanan, proyektor ini dirancang dengan ventilasi menghadap ke depan, memiliki rangkaian port dengan ruang lebih untuk mengakomodasi kabel tebal berkualitas tinggi dan pengunci kabel HDMI untuk menahannya.

Proyektor Benq W1700 dan W11000 mendukung format HDR10 yang diklaim menghadirkan hasil proyeksi lebih baik yang dipadukan dengan resolusi 4K UHD demi mendapatkan tingkat kecerahan dan kontras tinggi sehingga memberikan pengalaman menonton lebih dari biasanya.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir