Beragam Kemampuan Samsung BixBy Voice Dipamerkan Melalui Video


Beragam Kemampuan Samsung BixBy Voice Dipamerkan Melalui Video

Bixby Voice versi bahasa Inggris tertunda karena “kendala big data”, namun YouTuber Sakitech berhasil men-download versi beta dan merekam beragam kemampuannya.

Pada video berdurasi 13 menit, Sakitech menggunakan suaranya untuk memerintah Bixby melakukan beragam tugas seperti mematikan/menghidupkan WiFi, mengambil screenshot dan menunjukkan foto terbaru di aplikasi Gallery. Bixby Voice juga bisa melakukan tugas tingkat lanjut seperti menyimpan lokasi parkir kendaraan Anda, mengubah seting kamera untuk perekaman video, mengontrol tingkat kecerahan layar dan mengubah resolusi layar.

Sakitech juga menyebutkan aplikasi native yang kompatibel dengan Bixby Voice yakni Gallery, Contacts, Phone, Settings, Messages, Camera, Reminder, Weather, Clock, Samsung Internet dan Calculator. Aplikasi pihak ketiga yang mendukung BixbyVoice adalah Facebook, YouTube, Messenger, Twitter, Tumblr, WhatsApp, Google Play Music, Maps, Gmail, dan Uber.

Bixby Voice tersedia bagi konsumen di Korea Selatan dua bulan lalu. Samsung berencana mengintegrasikan Bixby Voice dengan smart speaker dan aplikasi berita.

Sumber: sakitech via SamMobile.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir