BlackBerry Akan Gunakan Perekat Lebih Banyak Pada Layar KeyOne


BlackBerry Akan Gunakan Perekat Lebih Banyak Pada Layar KeyOne

BlackBerry dengan cepat merespon kabar terkait lepasnya layar KeyOne dari sasisnya.

Melalui pernyataan resminya kepada CrackBerry, BlackBerry menyatakan “mengetahui tentang kekhawatiran terhadap potensi terlepasnya layar dari perangkat” dan mengungkapkan bahwa “hanya sejumlan kecil konsumen yang dikabarkan mengalami kendala tersebut.” BlackBerry menambahkan akan mempertimbangkan menggunakan perekat lebih banyak untuk memperkuat dan menghilangkan kemungkinan terlepasnya layar terjadi kembali.

TCL Communication memiliki rekam jejak panjang dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi kepada pelanggan di seluruh dunia, demikian pula dengan BlackBerry KEYone. Untuk memastikan kualitas tertinggi pada Blackberry KEYone, kami menggunakan material premium berdurabilitas tinggi dan melakukan pengujian ketat selama siklus pengembangan produk agar memenuhi standar penggunaan sebenarnya yang diinginkan para konsumen. Meskipun BlackBerry KEYone disambut dengan entusiasme tinggi, kami menyadari kekhawatiran seputar potensi terlepasnya layar dari perangkat. Dari ribuan smartphone BlackBerry KEYone yang telah dikapalkan dan dijual secara global, hanya segelintir konsumen yang dikabarkan mengalami kendala tersebut.

Tim kami secara aktif sedang mempertimbangkan penggunaan perekat tambahan yang akan memperkuat dan menghilangkan kemungkinan terlepasnya layar kembali terulang. Meski demikian, jika pengguna mengalami hal yang sama, sebaikya menghubungi kami untuk penggantian perangkat yang masih dalam masa garansi.

Patut diapresiasi bahwa BlackBerry memberikan respon yang cepat terkait laporan ini, menemukan kendalanya dan fokus untuk memperbaikinya demi konsumen.

Sumber: CrackBerry

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir