Bocoran Foto Drone Mavic 2 Tunjukkan Gimbal Yang Bisa Dilepas


Bocoran Foto Drone Mavic 2 Tunjukkan Gimbal Yang Bisa Dilepas

DroneDJ baru-baru ini mendapatkan email berisi foto yang diduga drone DJI Mavic 2 mendatang. Bocoran foto tersebut menunjukkan beberapa fitur baru.

DJI sepertinya telah merancang Mavi 2 dengan lebih ringkas dan aerodinamis tapi tetap mempertahankan mekanisme lipat yang sama seperti Mavic Pro/Air. Baterainya terpasang di atas dan memanjang hingga belakang seperti pada Mavic Pro.

Tersedia pula dua ukuran sensor berbeda; pertama adalah sensor 1 inci sedangkan lainnya menggunakan sensor 1/1,7 inci. Bocoran foto tersebut menunjukkan pula gimbal yang bisa dilepas dan bisa digunakan secara terpisah.

Sisi kiri drone sepertinya menyediakan gimbal kedua berisi kamera yang jauh lebih kecil. Lalu ada pula konektivitas kabel Lightning untuk mengisi ulang baterai. Mavic 2 diperkirakan mendukung kemampuan menghindar dari rintangan di segala arah (360 derajat) berdasar kamera/sensor depan dan belakang yang diusung drone.

DJI pada awalnya menjadwalkan acara “See the Bigger Picture” pada 18 Juli, tapi menunda dan memundurkan tanggal peluncuran agar DJI bisa menghadirkan produk dengan standar inovasi yang ditetapkannya.

Sumber: DroneDJ

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir