Brother HL-T4000DW dan MFC-T4500DW Tawarkan Ukuran dan Volume Cetak Besar


Brother HL-T4000DW dan MFC-T4500DW Tawarkan Ukuran dan Volume Cetak Besar

PT. Brother International Sales Indonesia meluncurkan printer A3 sistem tangki tinta terbaru yang ditujukan bagi segmen pengguna kantoran yang membutuhkan cetak tinggi hingga ukuran kertas A3. Brother menyiapkan dua model terbaru yakni HL-T4000DW dengan fungsi hanya cetak dan MFC-T4500DW dengan fungsi cetak, pindai, fotokopi, dan faks. Kedua printer A3 sistem tangki tinta terbaru Brother tersebut menyuguhkan efisiensi biaya cetak yang ekonomis dengan pilihan konektivitas beragam mulai dari nirkabel hingga jaringan LAN.

Hadir sebagai printer sistem tangki tinta, kedua printer inkjet A3 besutan Brother ini menawarkan volume cetak tinggi hingga 6500 dan 5000 halaman berturut-turut untuk cetak tinta hitam dan warna dengan ukuran kertas A4. Efisiensi pencetakan kian tinggi berkat ketersediaan fitur pencetakan dua sisi atau duplex secara otomatis. Brother juga membekali kedua printer dengan printhead Piezoelectric Ceramic yang diklaim tahan lama dan mengurangi frekuensi perbaikan darn servis.

Brother HL-T4000DW dan MFC-T4500DW menyediakan kemudahan penggunaan melalui desain penggatian tinta yang cepat dan bebas repot karena bisa diakses dari depan printer. Wadah tinta yang transparan juga memudahkan memantau kepasaitas tinti. Kedua printer mampu menampung hingga 250 lembar kertas pada baki input dan 50 lembar kertas pada Automatic Document Feeder (ADF) yang diusung MFC-T4500DW. Kemudahan navigasi pegoperasian printer tersedia melalui layar sentuh LCD 2,7 inci.

Brother mengklaim kedua printer barunya menyuguhkan kecepatan cetak hingga 22/20 ipm berturut-turut untuk cetak hitam-putih dan warna dengan mode standar. Pengguna juga tidak perlu menunggu lama saat melakukan pencetakan karena halaman pertama pencetakan muncul dalam waktu 5,5 detik untuk hitam-puith dan 6 detik untuk warna. Menggunakan tinta berbasis dye, kedua printer terbaru ini menjanjikan kualitas cetak wara memikat pada kertas foto tipe Glossy (mengilap).

Disiapkan untuk lingkungan kantoran, Brother menyediakan fleksibilitas konektivitas via nirkabel (Wi-Fi) dan kabel jaringan LAN. Seperti printer kantoran yang mendukung jaringan, kedua printer Brother ini mendukung pencetakan langsung dari perangkat mobile via aplikasi iPrint & Scan Brother, AirPrint, Mopria, dan Google Cloud Print. Pengguna juga bisa mencetak secara langsung dari flash disk via port USB tapi hanya mendukung format file gambar JPEG.

Di sisi keamanan, Brother membenamkan fitur Secure Function Lock yang memungkinkan pengguna mengatur akses terhadap beragam fungsi spesifik printer. Berbekal fitur Active Directory dan User Authentication, pengguna juga bisa mengeloka akses printer dan otentikasi login melalui Central Management System. Aktivitas pengawasan kian mudah dengan software BRAdmin Light untuk mengelola banyak printer yang terhubung secara terpusat.

Ketersediaan dan Harga

HL-T4000DW dan MFC-T4500DW sudah tersedia di pasar mulai Juli 2018 dengan banderol berturut-turut Rp. 7.390.000 dan Rp. 11.900.000. Pengguna juga mendapatkan perlindungan garansi selama 3 tahun yang meliputi pula garansi printhead.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir