Corsair Umumkan Jajaran Produk Teranyar di CES 2018


Corsair Umumkan Jajaran Produk Teranyar di CES 2018

Di ajang CES 2018, Corsair mengambil peluang meluncurkan jajaran produk baru bagi konsumen yang ingin membangun sistem komputer kustom.

Corsair AX1600i

Di lini Power Supply Unit (PSU) besutan Corsair, AX1600i merupakan PSU modular yang diklaim dengan tingkat efisiensi paling tinggi yakni 80 Plus Titanium. AX1600i mampu menyediakan daya hingga 1600 Watt yang didukung dengan komponen kapasitor buatan Jepang dan mampu bekerja pada temperatur hingga 105 derajat Celcius. Transistor tersebut tidak menggunakan material silikon melainkan Gallium Nitride (GaN) yang diklaim memiliki hambatan lebih rendah serta kemampuan switching lebih cepat. Berkat material baru tersebut, AX1600i mampu hadir dengan efisiensi lebih tinggi, pelepasan lebih baik, dan keandalan yang bisa diandalkan.  

Corsair Hydro series

Pendingin CPU berbasis air Corsair Hydro Series juga mendapat peningkatan di CES, dengan diluncurkannya H150i Pro dan H115i Pro.  Dilengkapi pencahayaan RGB 360 derajat pada tutup pompa aluminium-trimmed, kipas pendingin super senyap Corsair ML Series, radiator berdensitas besar 360 mm (H150i Pro) atau 280 mm (H115i PRO), Hydro Series tampil beda saat menjaga suhu CPU tetap rendah.

H150i Pro dan H115i Pro adalah CORSAIR Hydro Series pertama yang memiliki fitur Zero RPM Mode, di mana kipas akan berhenti ketika CPU bersuhu rendah. Mengombinasikan sistem pencahayaan terbaru dengan pendinginan CPU yang senyap, keduanya menyajikan pendinginan canggih yang tampak namun tak terdengar.

Corsair Spec-Omega

Spec-Omega melengkapi lini baru corsair di CES 2018, sebuah gaming case mid-tower dengan desain asimetris yang memberikan penampilan dinamis dan menyajikan tempered glass pada panel samping dan depan. LED light strip pada panel depan dan kipas LED 120 mm mampu mendongkrak penampilan. Lebih dari penampilannya, Spec-Omega memiliki ruang untuk radiator pendingin CPU 360 mm. Tata letak sedemikian rupa yang cantik luar dalam, perakit PC dimanjakan dengan kemudahan manajemen kabel melalui lubang-lubang berpelindung karet. Spec-Omega tersedia dalam varian warna putih, merah dan hitam.

Periferal gaming nirkabel

Diperkuat teknologi nirkabel Corsair Unplug and Play, Keyboard Mekanikal Wireless K63, Lapboard Gaming Wireless K63, Mouse Gaming Wireless Dark Core RGB, dan Mouse Pad Qi Wireless Charging MM1000, memungkinan enthusiast dan gamer merasakan pengalaman bermain game bebas kabel tanpa kompromi.

K63 Wireless, penerima Innovation Award CES 2018, menghadirkan kualitas, performa dan kehandalan switch mekanikal Cherry MX Red ke ranah desktop nirkabel. Terhubung melalui koneksi nirkabel 1 ms 2,4 GHz yang kencang, Bluetooth latensi rendah ataupun ketika menggunakan koneksi kabel USB, K63 Wireless memastikan merekam setiap ketikan dan perintah secara instan, apa pun koneksi yang digunakan. Dengan baterai rechargeable yang dapat bertahan hingga 75 jam, K63 Wireless menawarkan stamina sesi gaming panjang. Backlighting dengan LED biru dapat diatur oleh software Corsair Utility Engine per tombolnya menampilkan pencahayaan yang cerah dan dinamis, sekaligus juga mampu merekam macro.

Tidak hanya harus cepat, koneksi nirkabel juga memerlukan keamanan. K63 Wireless memiliki enkripsi 128-bit AES, melindungi setiap ketikan dari pengintaian pihak yang tidak berhak. Layout K63 Wireless yang Tenkeyless sempurna untuk desktop PC yang sederhana dan minimalis, dan ketika di kombinasikan dengan Lapboard Gaming K63 Wireless memberikan solusi nirkabel canggih di ruang keluarga. Bobot yang ringan, dengan bantalan busa lembut dan “memegang” K63 Wireless pada tempatnya, sementara mouse pad berukuran penuh yang dapat dilepas memberikan ruang tracking yang akurat. 

Corsair Dark Core RGB

Mouse gaming nirkabel Corsair Dark Core RGB menawarkan fleksibilitas 3 mode koneksi seperti pada K63 Wireless, menghadirkan sensor optik presisi 16000 DPI melalui koneksi super cepat 1 ms 2,4 GHz, Bluetooth latensi rendah dan kabel USB. Bentuk kontur permukaan yang sangat nyaman, dengan side grip magnetik yang dapat dipertukarkan, menyesuaikan keinginan hampir setiap gamer. Pencahayaan RGB 3 zona, dapat di atur secara maksimal melalui CUE, memungkinkan gamer menentukan gaya pencahayaan sendiri dengan nyaris tanpa batas, mulai dari efek sederhana hingga sinkronisasi dengan periferal Corsair RGB lainnya. Dark Core RGB diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam. Saat pengisian ulang baterai, Dark Core RGB tetap dapat digunakan, dengan 9 tombol yang dapat diprogram, yang mudah dijangkau.

Corsair Dark Core RGB SE

Bagi yang selalu ingin terkoneksi secara nirkabel, Dark Core RGB SE menambahkan dukungan Qi wireless charging, berpasangan sempurna dengan mouse pad Qi Wireless Charging MM100, menghadirkan mouse gaming nirkabel sejati yang tidak perlu kabel untuk mengisi ulang baterai. Mengombinasikan permukaan mouse pad keras dengan tekstur mikro dan area khusus Qi wireless charging, MM1000 memastikan daya selalu siap tersedia, mampu mengisi ulang perangkat apa pun yang kompatibel dengan Qi, mulai dari Dark Core RGB SE hingga smartphone terbaru. Bahkan ketika perangkat Anda tidak mendukung Qi, tersedia adapter Qi charging ke USB Micro-B, Type-C dan Lightning. MM1000 memiliki luas permukaan 260 mm x 350 mm, dasar karet anti slip, USB 3.0 passthrough, dan LED indikator melengkapi MM1000 secara keseluruhan.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir