Dell Indonesia Luncurkan Dell XPS 13 Terbaru, Lebih Tipis dan Bertenaga


Dell Indonesia Luncurkan Dell XPS 13 Terbaru, Lebih Tipis dan Bertenaga

Dell Indonesia meluncurkan XPS 13 terbaru yang kini tampil lebih tipis, lebih ringan, dan lebih bertenaga dibandingkan dengan pandahulunya. Dell XPS 13 terabaru ini melakukan debutnya di ajang CES 2018 awal tahun ini. XPS 13 baru ini merupakan upaya Dell untuk tetap mampu bersaing dengan notebook ultraportable dari para pesaingnya.

Dell menyebut XPS 13 baru sebagai notebook ultraportable 13 inci paling ringkas dan bertenaga di dunia; sebuah klaim yang berani. Tidak hanya itu, XPS 13 kini hadir dalam balutan warna baru Rose Gold dengan interior tenunan serat kaca Alpine White sebagai pilihan, salain warna tradisional Silver dan interior serat karbon hitam. XPS 13 hadir dengan kelengkapan bezel lebih tipis dan ruang pendingin 80% lebih besar daripada pendahulunya.

Dell XPS 13 baru mengusung layar InfinityDisplay 4K Ultra HD yang didukung dengan teknologi Dell Cinema untuk menghadirkan pengalaman menonton yang diklaim ideal.

Dell XPS 13 baru juga lebih tipis dan ringan dengan ketebalan maksimum hanya 11,6 mm, sedangkan pendahulunya memiliki ketebalan 15 mm. Bobotnya juga berkurang menjadi 1,21 kg dibandingkan dengan 1,29 kg pada pendahulunya.

Dell melengkapi XPS 13 terbaru dengan Windows 10 Pro dan prosesor Intel Quad Core generasi ke-8 dan kinerja komputasi gesit dengan SSD hingga 1 TB. Dell mengklaim XPS 13 baru memiliki daya tahan baterai terpanjang dibandingkan dengan notebook ultrportable lainnya yakni hinga 20 jam untuk layar Full HD dan hingga 11 jam untuk layar Ultra HD.

Untuk mengatasi panas, XPS 13 baru ini mengusung solusi termal yang telah dirancang ulang bernama insulasi termal GORE di dalamnya yang melepaskan panas keluar XPS 13 dan membantu menjaga notebook tetap dingin agar performa tetap konsisten dan bisa diandalkan.

Di sisi port konektivitas, XPS 13 baru tidak dilengkapi dengan port USB Type-A dan menggantinya dengan dua port Thunderbolt 3, dan sebuah port USB 3.1, seluruhnya menggunakan konektor USB Type-C.

Tidak hanya hemat daya, Dell XPS 13 baru juga ramah lingkungan berkat dikemas menggunakan material ramah lingkungan dan bisa didaur ulang. Dell XPS 13 warna Silver Aluminium menggunakan kemasan plastik laut yang didaur ulang yakni sampah plastik yang diambil dari saluran air dan didaur ulang menjadi material yang bisa digunakan. Dell XPS 13 warna Rose Gold dikemas menggunakan tatakan dari material bambu yang bisa didaur ulang.

Dell XPS 13 baru ini telah tersedia dia Indonesia dengan tawaran harga mulai Rp. 23.000.000.

Sumber: Dell.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir