Dengan Teknologi Lebih Mutakhir, BMW Luncurkan All-new BMW Seri 5


Dengan Teknologi Lebih Mutakhir, BMW Luncurkan All-new BMW Seri 5

BMW Indonesia secara resmi meluncurkan generasi ketujuh BMW Seri 5 di Indonesia yang hadir dengan dua varian, yaitu All-new BMW 530i Luxury Line yang dirakit di Indonesia, tepatnya di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara dan juga All-new BMW 530i M Sport.

“Peluncuran all-new BMW Seri 5 adalah salah satu momen terpenting di tahun 2017 bagi BMW Indonesia. BMW Seri 5 sendiri merupakan satu diantara model paling sukses di dunia, termasuk di Indonesia. BMW Seri 5 adalah kendaraan sempurna dengan atribut lengkap, baik dari segi inovasi teknologi, desain, kedinamisan dan kenikmatan berkendara. Semuanya menjadikan BMW Seri 5 sedan bisnis terlaris dunia dengan membukukan total penjualan sebesar 7,9 juta unit sejak pertama kali diluncurkan di tahun 1972,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Selain dirakit di Indonesia, hal yang paling menarik dari All-new  BMW Seri 5 adalah usaha dalam mewujudkan kendaraan otonom pada sedan bisnis yang satu ini, dengan menyematkan beberapa fitur sistem asistensi menjadi fitur standar All-new BMW Seri 5, seperti sistem parkir pintar Park Assist dan Rear View Camera.

Anda juga dapat menemukan tempat parkir sesuai saat berada disekitar area parkir dengan kecepatan di bawah 33 km/jam dan jaraknya 1,5 meter dari kendaraan. Setelah menemukan tempat parkir yang sesuai, pengemudi dapat melakukan self-parking  dengan menekan tombol Park Assist di konsol tengah dengan kontrol penuh pada pedal gas, rem dan tuas transmisi.

Manuver mundur juga akan terasa lebih mudah dengan Rear View Camera yang menampilkan kondisi real-time dengan garis interaktif, serta kamera dan layar high-definition. Yang mana seluruh proses tersebut dapat dipantau melalui control view di panel tengah.

Selain soal kemudahan, mobil dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo empat silinder ini juga memberikan kenyamanan dalam mengakses berbagai fitur kendaraan lewat sistem iDrive 6.0 terbaru. Sistem ini mampu menampilkan navigasi, fitur komunikasi dan hiburan serta kondisi teknis kendaraan di layar sentuh seluas 10.25 inchi. Sistem iDrive di All-new BMW Seri 5 ini dioperasikan lewat iDriver Controller, perintah suara, layar sentuh dan juga teknologi canggih BMW Gesture Control.

Salah satu inovasi yang menggaris bawahi keunggulan All-new BMW Seri 5 dikelasnya adalah BMW Display Key. Layarnya akan menampilkan berbagai data status kendaraan dan memungkinkan pengoperasian fungsi yang dipilih melalui Touch Display terintegrasi. Pengguna dapat memeriksa status bahan bakar, jangkauan kendaraan, status sistem penguncian sentral, jendela dan atap kaca, layanan pendukung dan waktu, serta dapat mengontrol pendingin udara dari luar kendaraan.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir