Dibekali Prosesor MaestroII, Kualitas Foto Dan Video Leica TL2 Jadi Lebih Baik


Dibekali Prosesor Maestro II, Kualitas Foto Dan Video Leica TL2 Jadi Lebih Baik

Leica baru saja meluncurkan Leica TL2, kamera dengan tingkat kecepatan dan presisi otofokus yang sangat baik. Kamera ini dapat fokus pada objek hanya dalam 165 ms (standar CIPA; lensa Leica pada sudut lebar) dan dapat fokus tiga kali lebih cepat dibandingkan model sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari andil prosesor Maestro II terbaru. Selain otofokus yang cepat, prosesor ini mampu mempercepat waktu start-up kamera.

Prosesor Maestro II di Leica TL2 juga didukung dengan sensor CMOS APS-C 24MP tipe baru. Selain dapat mengambil foto dengan kualitas gambar dan dynamic range yang mengesankan, Leica TL2 juga dapat merekam video dalam berbagai  format, seperti 4K(3840 x 2160p di 30 frame per detik), full HD (1920 x 1080 di 60 frame per detik), HD (1280 x 720p di 60 frame per detik) serta slow motion yang diambil pada 120 frame per detik. Selain itu, shutter speed kamera ini mencapai 1 / 40.000 detik dan mampu mengambil gambar secara terus menerus mulai dari 7 sampai dengan 20 fps.

Leica TL2 juga sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, sehingga memudahkan dalam pemindahan data gambar dan video ke smartphone, tablet atau komputer untuk dibagikan kembali melalui email atau media sosial. Data juga dapat ditransfer dengan cepat melalui kabel dengan port HDMI dan USB 3.0.

Leica TL2

Didukung dengan Leica TL-App yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, smartphone atau tablet dapat berfungsi menjadi viewfinder lengkap dengan remote control untuk mengoprasikan beberapa parameter pencahayaan seperti speed dan aperture. TL-App juga mempermudah pengambilan foto dan video dari sudut yang tidak biasa, self-timer atau pun saat ingin menggunakan shutter speed yang lama.

Pada bagian menu, Leica TL2 lebih jelas dan terstruktur dari model sebelumnya, sehingga mempermudah pengoperasian bahkan bagi pengguna kamera pemula sekalipun. Dengan menu MyCamera, Anda juga dapat mengatur menu sesuai kebutuhan sehingga lebih personal dan dapat memenuhi preferensi Anda. Artinya Anda akan selalu mendapatkan akses cepat ke semua fitur dan preset yang sering digunakan.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir