Dua Dari Tiga iPhone Miliki Penjualan yang Baik


Dua Dari Tiga iPhone Miliki Penjualan yang Baik

Meski Apple tidak memberikan rincian penjualan menurut model, kini kami memiliki estimasi seberapa baik penjualan ketiga model iPhone terbaru di pasaran berkat pengamat dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo.

Dalam catatan investor terbarunya, Kuo memperkirakan permintaan yang kuat untuk iPhone X akan berlanjut di 2018 lantaran perhatian awal konsumen menurun karena beberapa fitur seperti tidak ada Touch ID. Estimasi produksi antara 25 juta hingga 27 juta selama quartal liburan dengan penjualan antara 22 dan 24 juta. Permintaan “kuat” juga diperkirakan saat Imlek 2018.

Untuk iPhone 8 Plus, Kuo menginformasikan bahwa penjualannya agak lebih baik dibandingkan dengan estimasi awal. Hasilnya, dirinya yakin permintaan iPhone 8 Plus dan iPhone X telah terjadi kanibalisme penjualan iPhone 8. Dengan “beberapa poin penjualan besar”, permintaan model iPhone 4,7 inci “lebih rendah dibandingkan harapan”.

Produksi model iPhone 4,7 inci akan menurun sebanyak 50 hingga 60% selama kuartal 1 2018 dibandingkan dengan quartal liburan. Meski permintaan iPhone 8 rendah, Apple mengantisipasi catatan quartal belanja liburan tahun ini dengan keuntungan antara USD 84 juta dan USD 87 juta.

Sumber: Source: 9to5Mac

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir