Dukungan Bagi GATES Indonesia ICT Reseller Summit Terus Mengalir


Dukungan Bagi GATES Indonesia ICT Reseller Summit Terus Mengalir

Penyelenggara GATES Indonesia ICT Reseller Summit edisi kedua mengumumkan kerjasama penting dengan asosiasi industri dan riset. Kerjasama tersebut akan mengemukakan banyak sudut pandang tentang peluang bisnis distributor teknologi di Indonesia yang sedang bertumbuh.

AiTI (Asosiasi Industri Teknologi Informasi) Indonesia kembali memberikan dukungan terhadap GATES Indonesia ICT Reseller Channel Summit edisi kedua ini. GATES juga menyambut HWM dan Hardware Zone Indonesia sebagai Media Partner. GATES juga menyambut IDC, SPIRE Research & Consulting, dan Regent sebagai Research Partner pada gelaran tersebut.

Ashish Kapahi, Executive Director, GATES APAC menyatakan, “Sebuah kehormatan mendapatkan dukungan dari badan industri seperti AiTI dengan keyakinan bahwa GATES bisa menghadirkan peluang besar bagi seluruh ekosistem ICT, terutama pada periode yang memiliki banyak tantangan tinggi.”

GATES juga mengumumkan pembicara keynote di ajang ini. Beberapa di antaranya adalah Jeffrey Bahar, Deputy Chief Executive Officer of SPIRE Research & Consulting Indonesia, Sudev Bangah, Managing Director, Asean Region at IDC, Ajay Mohan, Marketing Director- Asia Pacific & Japan of Intel Corporation, Kitt Leong, Senior Manager, Regional Sales & Marketing of Toshiba Electronics Asia, Pradip Somaia, Partner at Regent Partners LLP, dan Alok Bharadwaj, MD-CreoVate Transformations, dan sebagainya.

Ashish Kapahi menambahkan, “Kerjasama ini membantu kami mengkonsolidasikan pengetahuan dan sumber daya ke dalam satu ajang pertemuan. Dengan dukunga mereka, kami ingin menyatukan para eksekutif channel dari seluruh Indonesia, menciptakan komunitas channel yang kohesif yang diperkuat oleh informasi, insight, dan hubungan yang diperlukan guna menggerakkan bisnis ke depan.”

Konsep terpercaya GATES menciptakan platform bisnis sangat efisien. Acara khusus ini menghadirkan channel eksekutif dari seluruh Indonesia untuk pertemuan terjadwal dengan merek teknologi inovatif, mengadakan konferensi informatif dengan pembicara terpercaya dan menciptakan kesempatan jaringan sosial bernilai. Berlokasi di tempat kondusif, para tamu eksekutif dan acara yang tertata rapi menjadikan para peserta berforkus ke bisnis.

Baru di ajang tahun ini adalah ICT Leader’s Golf Tournament yang disiapkan bagi C-level Channel Executive yang berpartisipasi di GATES ICT Channel Summit. Para partisipan tersebut bisa berpartisipasi dalam turnamen golf di salah satu klub golf prestisius di Bali yakni Bali National Golf Club.

Ajang GATES Indonesia ICT Reseller Summit akan digelar pada 1-3 Mei 2018 di Grand Mirage Resort & Thalasso Bali, Bali, Indonesia.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir