Foto FCC Ungkapkan iPhone X Emas Yang Belum Dirilis


Foto FCC Ungkapkan iPhone X Emas Yang Belum Dirilis

U.S Federal Communications Commission (FCC) telah mempublikasikan 6 foto iPhone X dalam balutan warna emas yang belum dirilis.

Dokumen tersebut dikirimkan pada 8 September 2017 yang hanya empat hari sebelum acara peluncuran iPhone. Dokumen tersebut muncul ke publik setelah periode waktu rahasia selama 180 hari berakhir bulan ini.

Melihat waktu pendaftaran dokumen tersebut, tampaknya Apple ingin meluncurkan iPhone X berwarna emas bersama dengan model berwarna perak dan space gray. Meski demikian, kendala produksi dikabarkan menyebabkan Apple membatalkannya di menit-menit akhir.

Harapan muncul bulan lalu saat beredar rumor bahwa Apple akan mengumumkan iPhone X emas di ajang pendidikan kreatif pada 27 Maret atau mengumumkannya bersama iPhone 8 dan 8 Plus (PRODUCT) RED Special Edition. Tapi Apple tidak melakukannya. Selain itu, iPhone X disebutkan akan mengakhiri masa siklus hidupnya atau end-of-life (EOL) di pertengahan tahun ini. Kemungkinannya sangat kecil iPhone X emas akan dilempar ke pasar.

Sumber: FCC via MacRumors

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir