Fujifilm Rilis Sejumlah Video Tentang Kamera GFX


Fujifilm Rilis Sejumlah Video Tentang Kamera GFX

Sebagai bagian dari persiapan peluncuran kamera baru GFX 50S, Fujifilm merilis enam video di situs YouTube. Tiap video menampilkan kamera tersebut saat digunakan di dalam skenario berbeda dengan komentar dari fotografis yang menggunakannya.

Respon umum yang diungkapkan menyatakan bahwa kamera tersebut lebih mirip dengan kamera 35 mm daripada kamera format medium dan kualitas gambarnya memikat. Menarik pula untuk dicatat bagaimana Fujifilm menyediakan tombol C pada lensa GFX sehingga aperture dan shutter bisa dikontrol via dial pada bodi. Para fotografer juga membicarakan tentang banyaknya pilihan titik AF yang tidak ditemukan pada kamera format medium lainnya.

Beragamnya skenario penggunaan kamera juga mengungkapkan keunggulan GFX. Kamera GFX digambarkan bisa digunakan pada lingkungan bertemperatur di bawah nol derajat Celcius, di dalam studio, di acara pernikahan dengan cahaya alamai, dan gambar lansekap dengan waktu eksposur panjang. Pada dasarnya, seluruh situasi yang dihadapi para fotografer profesional.

Kami sudah mengumpulkan seluruh videonya di sini:

Wu Yinghui, Tiongkok (fotografi lansekap)

Natan Sans, Spanyol (fotografi pre-wedding)

Itaru Hirama, Jepang (potret penari saat bergerak)

Serkan Günes, Swedia (fotografi lansekap)

Piet Van den Eynde, Belgia (fotografi portrait)

Source: Fujifilm global YouTube

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir