Galaxy Note8 Bakal Dirilis Lebih Awal Karena Lambatnya Penjualan Galaxy S8?


Galaxy Note8 Bakal Dirilis Lebih Awal Karena Lambatnya Penjualan Galaxy S8?

Peluncuran Apple iPhone 8 kemungkinan bukan menjadi satu-satunya alasan bagi Samsung untuk memajukan pelucnuran Galaxy Note8.

Menurut rumor terbaru dari The Bell, penjualan smartphone Galaxy S8 tidak berjalan sesuai harapan Samsung. Diperkirakan bahwa Samsung menjual sekitar 9,8 juta unit smartphone Galaxy S8 sejak dua bulan setelah diluncurkan. Angka tersebut jauh lebih rendah dari 12 juta unit Galaxy S7 yang terjual dalam kurun waktu yang sama setelah peluncurannya tahun lalu. The Bell juga mengungkapkan informasi ketersediaan Galaxy Note8 di pasaran yang diperkirakan pada 10 September 2017.

Media asal Korea Selatan, Naver mengabarkan di Juni bahwa Samsung kemungkinan akan menggelar acara peluncuran di New York City pada 26 Agustus untuk mengumumkan Galaxy Note8. Meski demikian, Evan Bass, atau dikenal pula sebagai @evleaks, mengklaim bahwa Galaxy Note8 akan diluncurkan di pertengahan kedua September. Ia menambahkan bahwa Galaxy Note8 akan menjadi smartphone Samsung termahal dengan tawaran harga €999 (~Rp. 15,3 juta). 

Sumber: The Bell via The Android Soul 

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir