Galaxy S9 Ungguli iPhone X di Dua Area Penting


Galaxy S9 Ungguli iPhone X di Dua Area Penting

Apple iPhone X telah diuji memiliki layar dan kamera smartphone terbaik untuk foto di November 2017. Empat bulan kemudian, Samsung berhasil mengungguli Apple di dua aspek tersebut dengan Galaxy S9.

Menurut DisplayMate, Galaxy S9 mengusung “layar smartphone memikat pemecah rekor” berkat akurasi warna absolut tertinggi, pergeseran luminansi terkecil dengan beragam konten gambar, kecerahan layar puncak tertinggi, gamut warna tertinggi, rasio kontras tertinggi dan pantulan layar terendah.

Pada aspek kamera, DxOMark menyebut kamera belakang Galaxy S9+ sebagai kamera yang “tidak memiliki kekurangan berarti” dan unggul di seluruh pengujian foto dan video. Galaxy S9+ dipuji karena bisa mengontrol tingkat noise dengan sangat baik di seluruh kondisi, warna terang dan cerah di sebagian situasi, otofokus stabil dan cepat, serta stabilisasi yang bagus.

Setelah mendapatkan predikat  sebagai smartphone dengan layar terbaik dan smartphone dengan kamera terbaik, Galaxy S9+ bisa menjadi smartphone pilihan di 2018. 

Sumber: DisplayMateDxOMark via SamMobile (1) (2)

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir