GATES Bakal Gelar Indonesia ICT Reseller Summit Edisi Kedua


GATES Bakal Gelar Indonesia ICT Reseller Summit Edisi Kedua

Edisi kedua ajang GATES Indonesia ICT Reseller Summit bakal digelar pada 1-3 Mei 2018 di Bali. Ajang tersebut akan dihadiri para distributor, system integrator, dan reseller dari penjuru negeri. Ajang yang hanya bisa dihadiri oleh undangan tersebut juga menjadi ajang pertemuan dengan para vendor teknologi internasional.

Pada ajang tahunan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, GATES memberikan beragam keuntungan bagi para vendor ICT dan eksekutif distributor dibandingkan dengan pameran dagang lainnya. Partisipan bisa berinteraksi dan saling bertemu di beragam kesempatan:

  • Format pertemuan empat mata yang telah dijadwalkan memungkinkan para partisipan mengatur pertemuan lebih awal.
  • Konten yang menginspirasi dan informatif lengkap dengan informasi seputar pasar, strategi bisnis, studi kasus bisnis sebagai contoh praktif terbaik.
  • Kesempatan jejaring yang penting di mana para partisipan bisa menjalin hubungan bisnis baru.

Baru di ajang tahun ini adalah ICT Leader’s Golf Tournament yang disiapkan bagi C-level Channel Executive yang berpartisipasi di GATES ICT Channel Summit. Para partisipan tersebut bisa berpartisipasi dalam turnamen golf di salah satu klub golf prestisius di Bali yakni Bali National Golf Club.

“Dalam waktu yang singkat, kami bukan semata sebuah acara biasa karena GATES kini menjadi platform baru untuk menyatukan dan memberikan peluang bagi komunitas small-medium-enterprise (SME). Kami fokus memberikan informasi dan pengamatan vital, serta menghubungkan koneksi yang tepat untuk memajukan bisnis di Indonesia,” kata Ashish Kapahi, CEO GATES APAC.

Kapahi menambahkan bahwa GATES menjadi ajang nasional yang mendatangkan para eksekutif dari lebih 13 kota pada tahun lalu. GATES memberikan peluang besar untuk bertemu dengan eksektif berpengaruh dari seluruh Indonesia dalam satu lokasi.

Program konferensi GATES akan fokus pada kebutuhan informasi unik para perusahaan SME di Indonesia, termasuk di antaranya pembiayaan pintar, tren teknologi, dan arah bisnis. Serangkaian workshop memberikan kesempatan berdiskusi secara langsung dengan para ahli di industri tentang masalah penting yang memengaruhi ranah SME channel di Indonesia.

GATES juga akan menggelar Indonesia ICT Industry Excellence Awards 2018 di Gala Dinner. Para pemenang akan ditentukan via voting elektronik atas prestasinya di pasar Indonesia tahun lalu.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi www.thegates.biz

Sumber: GATES  

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir