GATES Indonesia ICT Reseller Summit Hadirkan Vendor dan Mitra Channel Ternama


GATES Indonesia ICT Reseller Summit Hadirkan Vendor dan Mitra Channel Ternama

Penyelenggara GATES mengonfirmasi lebih dari 100 eksekutif channel dari System Integrator, VAR, dan reseller di Indonesia telah mendaftarkan diri untuk hadir di GATES Indonesia ICT Reseller Summit edisi kedua yang akan digelar pada 1-3 Mei 2018 di The Grand Resort & Thalasso, Nusa Dua, Bali.

Acara tersebut akan mempertemukan antara mitra channel dengan vendor teknologi global secara empat mata untuk menyodorkan peluang bisnis saling menguntungkan di segmen pasar menengah tanah air yang sedang bertumbuh.

Konferensi GATES akan menyuguhkan pidato presentasi dari para vendor dan pakar industri, diskusi panel dengan eksekutif channel teratas, dan sesi “Smart Pitch” yang sangat dinanti. Para eksekutif vendor yang dijadwalkan menyampaikan presentasi termasuk Cisco, HP Enterprise, Intel, Red Hat, Schneider Electric, dan Toshiba.

Sin Yip Low, Head of SMB, Malaysia & Indonesia, Cisco mengatakan:

“Di Cisco, kami melihat peluang besar pada transformasi digital dengan SMB. Kami ingin bertemu dengan mitra channel Indonesia di GATES Summit untuk membahas cara memberdayakan konsumen agar bisa terhubung, berkolaborasi, dan bertumbuh dengan lebih baik.”

Rangkaian workshop GATES menyediakan sebuah platform bagi para mitra channel untuk belajar, berbagi, dan mendebatkan topik terpanas di industri teknologi tanah air. GATES Content Partner akan memfasilitsi sesi interaktif tersebut, membagikan pandangan dan prediksi arah pasar. Regent Partners akan mendiskusikan aktivitas M&A di sektor TI; CreoVate Transformation akan melihat secar jernih kebutuhan konsumen; SPIRE akan membedah “gelombang channel baru” di Indonesia.

Ashish Kapahi, CEO GATES APAC mengatakan:

“GATES merupakan platform unik karena mengumpulkan para pemimpin channel Indonesia dalam satu tempat sekaligus. Setiap para eksekutif tersebut memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman sehingga kami memiliki misi untuk menciptakan peluang bagi para eksekutif untuk memperluas jaringan dan saling belajar serta bertukar pikiran.”

Di malam terakhir GATES Summit, acara Gala Dinner akan menyuguhkan ICT Industry Excellence Awards. Para peserta akan menyaksikan para vendor yang menampilkan performa terbaik di Indonesia tahun lalu. Penghargaan akan ditentukan oleh voting secara langsung.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir