Google Umumkan Home Mini, Versi Lebih Kecil dari Asisten Digital Home


Google Umumkan Home Mini, Versi Lebih Kecil dari Asisten Digital Home

Google baru saja mengumumkan Home Mini, versi asisten digital Home yang baru dan berukuran lebih kecil serta produk speaker.

Google menyampaikan bahwa Home Mini berukuran lebih kecil daripada donat dan dirancang untuk digunakan di rumah dan diletakkan di manapun.

Hampir seluruh Home Mini ditutupi oleh material tekstil yang sepertinya sebuah material baru buatan Google. Material tersebut diklaim memiliki durabilitas tinggi dan lembut, tapi cukup transparan untuk meneruskan suara. Unit microphone yang diusungnya memiliki kemampuan pengenalan suara yang diklaim mampu mendengar suara Anda meski dari jarak jauh.

Terdapat empat lampu LED di bawah Home Mini yang menyala saat merespon suara dan Anda juga bisa mengendalikan Mini dengan menyentuh material tekstil.

Home Mini bisa memproyeksikan suara 360 derajat dengan driver 40 mm. Untuk suara lebih kuat, ia bisa terhubung ke speaker Chromecast secara nirkabel. Ia mendukung konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Home Mini bakal hadir dalam tiga varian warna yakni coral, chalk, dan charcoal. Home Mini ditawarkan dengan banderol US$49. Pre-order dimulai hari ini dan akan dikirimkan pada 19 Oktober di tujuh negara yang telah menyediaakn Google Home. Sayangnya, Indonesia bukanlah salah satunya.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir