Home Max, Speaker Pintar Besutan Google


Home Max, Speaker Pintar Besutan Google

Jika Google Home Mini terlalu kecil, Anda bisa menyimak Home Max, versi lebih besar dari speaker pintar tersebut.

Home Max mengusung dua woofer 4,5 inci dan tweeter kustom 0,7 inci yang ditutupi oleh material tekstil dengan microphone yang seharusnya bisa mendengar ucapan Anda meskipun sedang memutar musik sekalipun.

Sebuah fitur machine learning berjuluk Smart Sound disiapkan untuk menyeting Max secara otomatis sesuai ruangan untuk menciptakan akustik terbaik, mengatur audio yang Anda dengarkan, seperti lagu, podcast atau panggilan telepon. Seperti Google Home dan Home Mini, Home Max memungkinkan Anda mengaktifkan Google Assistant menggunakan suara.

Home Max bisa ditempatkan secara vertikal atau horizontal dan berdiri menggunakan kaki penyangga magnetis, sehingga Anda bisa dengan mudah memindahkannya. Anda juga bisa memasangkan dua Home Max untuk menciptakan suara surround. Home Max bukan semata speaker nirkabel yang terhubung ke speaker Chromecast. Ia juga bisa terhubung via jack audio 3,5 mm serta Wi-Fi dan Bluetooth.

Home Max akan tersedia dalam varian warna chalk (putih) dan charcoal (hitam) serta dibanderol US$399. Home Max akan diluncurkan di A.S. pada Desember yang disusul negara lainnya tahun depan.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir