Ini Dia Keyboard Mekanik dari HP


Ini Dia Keyboard Mekanik dari HP

Hewlett-Packard, atau yang lebih akrab disebut HP, memang lebih dikenal dengan pabrikan yang kental akan produk komputasi atau printer. Namun pabrikan asal Amerika Serikat tersebut baru-baru ini juga menghadirkan keyboard mekanik GK300 yang tentu saja ditujukan untuk meningkatkan pengalaman saat bermain game.

Keyboard yang memiliki antarmuka USB berlapis emas ini dilengkapi dengan lampu latar berwarna-warni yang dapat diatur sesuai kebutuhan atau menyala di bagian tertentu saja sehingga akses saat bermain game lebih mudah dilakukan. Ada pula jalan pintas untuk mengakses multimedia yang terletak di tombol F1-F4. Untuk menggunakan fitur tersebut, harus dibarengi dengan menekan tombol Fn terlebih dahulu.

Berukuran tidak terlalu bongsor, GK300 menyediakan alas telapak tangan ketika Anda sedang menggunakannya. Namun menurut kami alas tersebut perlu dibuat lebih besar sehingga telapak tangan akan muat secara keseluruhan. Selain itu, kami juga merasa bahwa keyboard tersebut harus ditekan agak sedikit dalam ketika digunakan. Di bagian bawah keyboard ini terdapat penyangga kaki yang berfungsi untuk mengatur kemiringannya agar mendapatkan posisi optimal ketika digunakan.

Terlihat gahar dan memiliki full size bersama tombol angka numerik di bagian kanan, keyboard mekanik GK300 memiliki banyak lekukan di hampir seluruh sisi yang menjadikannya terlihat kokoh. Namun banyak lekukan juga berarti agak sulit ketika membersihkan ketika keyboard tersebut berdebu.

Keyboard mekanik HP GK300 dilengkapi juga dengan mode Intelligence Auto Sleep; yang mana fitur ini akan beralih ke mode siaga sehingga lampu LED akan padam jika keyboard tidak mendeteksi ketikan selama sekitar 10 menit. Untuk mengaktifkan kembali LED, cukup tekan tombol apapun.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir