LG Resmikan Dua Smartphone Terbaru


LG Resmikan Dua Smartphone Terbaru

LG hari ini meluncurkan smartphone LG G6 Plus dan LG Q6 Plus di Indonesia. Sebagai versi peningkatan dari generasi sebelumnya, LG G6 Plus dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB dan RAM 4 GB. Sedangkan LG Q6 Plus menghadirkan penyimpanan internal 64 GB dan RAM 4 GB.

Sebagai versi peningkatan performa dari generasi awal, LG G6 Plus tetap menawarkan seluruh kelengkapan fitur LG G6. Kemampuan dari sisi visual datang dari layar FullVision 18:9 serta kemampuan fotografi kamera depan dan belakang yang dilengkapi lensa lebar. Tidak ketinggalan pula keunggulan audio dengan kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC) yang mampu menghadirkan sensasi musik beresolusi tinggi.

Hal tersebut terjadi pula pada LG Q6 Plus yang memberikan desain dan pengalaman premium pada smartphone kelas menengah. Layar FullVision dengan rasio aspek 18:9 serta bezel tipis menjadi andalan dalam memberi pengalaman visual sekaligus kenyamanan genggam lebih baik lewat layar 5,5 inci.

Selain memastikan pendistribusian di berbagai jaringan penjualan di tanah air, LG pun merangkul e-commerce dan jaringan perbankan untuk memudahkan masyarakat menjangkau kedua smartphone tersebut.

Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, menginformasikan bahwa ada penetapan harga dan paket penjualan khusus, penawaran ini berlaku terbatas dari hari ini hingga 29 Oktober 2017.

Para peminat LG G6 Plus sepanjang periode tersebut, akan mendapatkan cashback Rp 600.000 dari harga resmi Rp 8.999.000. sedangkan untuk LG Q6 Plus, penawarannya meliputi cashback Rp 300.000 dari harga normal Rp 3.699.000.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir