Louis Vuitton Echo Disiapkan Untuk Melacak Koper, Bukan Anda


Louis Vuitton Echo Disiapkan Untuk Melacak Koper, Bukan Anda

Louis Vuitton telah meluncurkan Echo yang bukan merupakan speaker pintar tapi sebuah pelacak (tracker) untuk melacak posisi koper LV Horizon di bandar udara internasional menggunakan layanan geolokasi yang disediakan oleh Sigfox.

Hadir dengan desain kotak kecil berwarna hitam, LV Echo mengisi ulang baterai melalui port microUSB dan pengisian ulang selama satu jam mencukupi untuk bertahan hingga enam bulan. Ia juga dilengkapi dengan sensor cahaya untuk mendeteksi pembukaan koper saat dimasukkan ke dalam koper Horizon di bawah pita elastis khusus.

Layanan geolokasi bisa diakses melalui aplikasi LV Pass yang tersedia di Apple App Store dan Google Play Store. Bagi konsumen China, aplikasi tersebut juga bisa ditemukan di Tencent App Gem.

Pengguna Echo bisa menikmati layanan geolokasi tersebut selama 3 tahun, mulai dari koneksi pertama kali ke jaringan Sigfox. Menurut LV, daftar lengkap bandar udara yang dijangkau oleh jaringan Sigfox telah tersedia dan diperbarui secara rutin di aplikasi LV Pass. LV Echo ditawarkan dengan harga ritel US$370.

Sumber: Louis Vuitton.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir