MSI Pamerkan Jajaran Motherboard AMD AM4 di Computex 2017


MSI Pamerkan Jajaran Motherboard AMD AM4 di Computex 2017

Seperti lini seri motherboard GAMING berbasis chipset Intel, AMD juga menghadirkan motherboard dengan platform AMD AM4 yang terbagi ke dalam tiga segmen GAMING yakni Enthusiast GAMING, Performance GAMING, dan Arsenal GAMING.

Tampil sebagai unggulan adalah motherboard X370 XPower Gaming Titanium yang mengusung kosep Titanium dengan mengusung jajaran komponen terbaik. Konsep Titanium ini sudah diperkenalkan MSI sejak 2005 yang menampilkan keunikan desain dengan skema warna perak serta kelengkapan heatsink berwarna senada. MSI X370 XPower Titanium merupakan yang pertama untuk platform AMD. Motherboard yang tergolong ke dalam segmen Enthusiast GAMING ini hadir menawarkan jajaran fitur pendukung gaming seperti Audio Boost 4, Gaming LAN, Turbo U.2/M.2, dan M.2 Shield. MSI menyediakan fitur VR Boost yang merupakan chip khusus yang diklaim mampu memberikan sinyal lebih kuat dan bersih ke port USB yang dioptimalkan untuk VR.

Di segmen Performance GAMING, MSI memamerkan X370 Gaming Pro Carbon AC yang menyuguhkan sentuhan serat karbon pada heatsink. Tidak hanya itu, tersedia RGB LED yang tertanam pada penutup I/O, heatsink PCH, sirkuit audio, dan bahkan di bagian bawah motherboard. Motherboard ini tidak terlalu menonjolkan overclocking sehingga sepertinya lebih menonjolkan segi estetika.

Fiturnya tidak kalah menarik dengan slot PCIe dan RAM yang diperkuat metal, enam port SATA 6 Gbps, dan dua soket M.2. Fitur tambahan termasuk header khusus untuk RGB dan pompa air untuk sistem pendingin cair kustom dan dukungan teknologi audio Nahimic 2. Seperti pada X370 XPower Gaming Titanium, X370 Gaming Pro Carbon AC dilengkapi pula dengan fitur VR Boost.

X370 Krait Gaming hadir dengan skema warna hitam dan putih khas seri Krait Gaming yang kini tampil dengan penekanan desain lebih tinggi. Tersedia slot PCIe berkelengkapi pelindung metal Steel Armor dengan lapisan Hydro Dip Paint yang melengkapi keunikan desain hitam dan putih motherboard. Skema warna hitam dan putih bisa pula Anda temukan pada area heatsink PCH dan penutup I/O belakang.

MSI membekali X370 Krait Gaming dengan teknologi termutakhir untuk mendukung performa terbaik, salah satunya adalah VR Boost. Fitur lainnya termasuk port USB 3.1 Gen2, Turbo M.2, Audio Boost, Gaming LAN, dan DDR4 Boost. X370 Krait Gaming juga telah mendukung teknologi Intel Optane serta dilengkapi dengan M.2 Shield sebagai pendingin perangkat M.2.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir