MSI Pamerkan Jajaran Motherboard X299 Baru


MSI Pamerkan Jajaran Motherboard X299 Baru

Ajang Computex 2017 menjadi kesempatan pabrikan motherboard memamerkan solusi terbaru mereka termasuk MSI dengan jajaran motherboard dengan platform Intel X299.

Produk motherboard unggulan dihadirkan melaui MSI X299 Gaming Pro Carbon AC. Seperti penamaannya yang panjang, motherboard ini memiliki daftar fitur dan spesifikasi yang tak kalah panjang meliputi delapan slot DIMM untuk dukungan quad-channel DDR4, empat slot PCIe x16 yang mendukung 3-way AMD CrossFireX atau 3-way NVIDIA SLI, M.2, U.2, dan hingga delapan konektor SATA 6 Gbps untuk media penyimpanan. Untuk peningkatan estetika, motherboard ini dibundel dengan penutupyang bisa dilepas dan aksesoris X-mounting serta fitur pencahayaan RGB Mystic Light. Fitur pencahayaan tersebut memungkinkan pengguna mengorganisir dan mensinkronkan warna, aktivitas, dan frekuensi LED RGB pada motherboard dan periferal yang terhubung.

Disebut sebagai motherboard gaming enthusiast, X299 Gaming M7 ACK hadir dengan fitur Killer DoubleShot PRO untuk performa jaringan canggih (via Ethernet atau Wi-Fi) dan solusi thermal M.2 Shield FROZR untuk pendinginan SSD M.2 agar tidak mengalami penurunan performa karena panas. M.2 Shield FROZR juga tersedia pada motherboard X299 XPOWER Gaming AC dan X299 Tomahawk. Seluruh motherboard MSI X299, termasuk X299 SLI Plus, telah siap mendukung Intel Optane dan dilengkapi dengan Audio Boost 4 dengan prosesor audio terisolasi untuk performa suara lebih baik.

Seperti Gigabyte, MSI juga menujukkan motherboard Z270 yang mendukung Intel Optane yakni Z270 Tomahawk Opt Boost. Intel Optane merupakan teknologi memori yang dirancang untuk membuat sistem PC berperforma 14x lebih cepat.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir