Notebook Gaming Terbaru MSI Tampil Penuh Warna dan Berperforma Tinggi


Notebook Gaming Terbaru MSI Tampil Penuh Warna dan Berperforma Tinggi

MSI memperkenalkan lima notebook gaming baru di Computex 2017. Notebook baru ini mengusung prosesor terbaru dan GPU dari Intel dan VIDIA. Kelima notebook hadir dengan pembaruan sistem pendingin dan keyboard RGB dengan tingkat kustomisasi tinggi.

MSI GT75VR Titan

MSI GT75VR Titan menjadi bintang dari peluncuran dan mengusung keyboard mekanis dengan pencahayaan RGB “per-key” dari SteelSeries. MSI GT75VR mengusung layar 17,3 inci dan pengguna bisa memilih panel TN Full HD 120 Hz, panel IPS Full HD, atau panel IPS 4K yang mendukung 100% warna Adobe RGB. MSI GT75VR mengusung prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh dan bisa dilengkapi dengan GPU hingga dua NVIDIA GeForce GTX 1070 dalam konfigurasi SLI.

MSI GE63VR/73VR Raider

Seri GE merupakan seri notebook gaming mainstream besutan MSI, namun tidak ada yang mainstream dalam hal performa dan fitur. MSI GE63VR/73VR Raider memiliki desain yang terinspirasi oleh mobil sport dan mengusung layar 15,6 inci dan 17,3 inci. Seperti GT75VR Titan, pengguna bisa memilih antara panel TN Full HD 120 Hz, panel IPS Full HD, atau panel IPS 4K yang mendukung 100% rentang warna Adobe RGB.

Di bagian dalam, GE63VR/73VR Raider dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh dan bisa dilengkapi dengan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce GTX 1070. Notebook ini mengusung teknologi pendingin baru MSI yakni Cooler Boost 5 dan hadir dengan keyboard SteelSeries dengan backlight RGB yang bisa dikonfigurasi.

MSI GS63VR/GS73VR Stealth Pro

Seri GS merupakan keluarga notebook gaming ultra-tipis besutan MSI dan kini hadir lebih tipis. MSI GS63VR Stealth Pro diklaim sebagai notebook 15 inci tertipis di dunia dengan ketebalan 17,7 mm dan berbobot hanya 1,9 kg.

Desain tipis ini mungkin berkat desain baru NVIDIA Max-Q, sebuah pendekatan desain baru yang memungkinkan pabrikan notebook merancang notebook gaming lebih ringah, tipis, dan sunyi. MSI GS63VR dan GS73VR Stealth Pro akan dilengkapi dengan GPU terbaru NVIDIA. Secara spesifik, keduanya bisa dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan Max-Q.

GS63VR dan GS73VR Stealth Pro juga dilengkapi dengan sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity. Terakhir, ia juga hadir dengan keyboard RGB dengan konfigurasi tinggi.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir