Pabrikan Komponen Taiwan Klaim Galaxy Note8 Akan Tersedia September


Pabrikan Komponen Taiwan Klaim Galaxy Note8 Akan Tersedia September

Setelah muncul pemberitaan dari media asal Korea Selatan tentang peluncuran Galaxy Note8 di akhir Agustus, DigiTimes mengklaim memiliki informasi yang menyatakan ketersediaan Galaxy Note8 di September.

Mendapatkan informasi dari sumber di kalangan pemasok komponen di Taiwan, DigiTimes mengabarkan bahwa Galaxy Note8 akan tersedia di September. DigiTimes menambahkan bahwa peluncuran Galaxy Note FE baru-baru ini merupakan uji reaksi pasar terhadap lini Galaxy Note setelah bencana Note7 tahun lalu. Tampaknya, umpan balik positif terkait Galaxy Note FE dan “tingginya ekspektasi pasar” memberikan rasa kepercayaan diri bagi Samsung untuk mengumumkan Galaxy Note8.

Evan Bass, atau dikenal sebagai @evleaks, melalui Tweeter di akhir Juni bahwa Galaxy Note8 akan diluncurkan di pertengahan kedua September dengan banderol harga €999 (~Rp. 15,3 juta). Galaxy Note8 diperkirakan bakal mengusung layar AMOLED 6,3 inci dengan aspek rasio 18,5:9, Exynos 8895 atau Snapdragon 835, RAM 6 GB, kamera belakang ganda (sensor 12 MP, masing-masing dengan OIS independen pada lensa), sensor sidik jari di belakang, dan baterai 3300 mAh.

Sumber: DigiTimes 

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir