Panasonic Gobel Hadirkan Rangkaian Televisi Baru, Dua TV OLED Unggulan


Panasonic Gobel Hadirkan Rangkaian Televisi Baru, Dua TV OLED Unggulan

Melihat peluang besar pasar televisi tanah air, PT. Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan rangkaian televisi baru hingga 25 lini yang terdiri dari 2 model OLED, 8 model 4K, dan 15 model Full HD ke pasar tanah air.

Peluncuran rangkaian produk televisi baru tersebut tergolong istimewa karena menandai hari jadi Panasonic yang mengusung nama Matsushita Electronics saat didirikan pada 100 tahun lalu dan menandai 58 tahun kerjasama antara Panasonic dan Gobel di Indonesia. Tidak hanya itu, kehadiran rangkaian televisi baru Panasonic menjelang digelarnya ajang Asian Game 2018 merupakan pengulangan sejarah saat Panasonic Gobel menghadirkan televisi hitam-putih kala menyambut Asian games 1962.

Tampil sebagai model unggulan adalah dua televisi OLED yakni FZ1000 dan FZ950 yang mendukung teknologi HDR 10+ untuk performa kontras dan kualitas gambar terbaik. Panasonic membenamkan pula teknologi Hexa Chroma Drive Pro untuk tampilan warna mencapai 98% seperti aslinya secara akurat di hampir seluruh tingkat kecerahan. Keunggulan tersebut disokong pula dengan teknologi Absolute Black Filter untuk mengurangi pantulan eksternal agar warna hitam bisa ditampilkan dengan lebih pekat.

Diakui oleh Panasonic bahwa pasar televisi OLED di tanah air memang masih terbilang kecil. Tapi itu tidak mengendurkan upaya Panasonic mencapai pertumbuhan dua digit di pasar perangkat televisi di Indonesia. Tahun lalu, Panasonic menorehkan pangsa pasar 14% di segmen televisi yang meningkat dari sebelumnya 9% di tahun 2016. Panasonic mengharapkan kehadiran dua model televisi OLED tersebut bisa meningkatkan citra produk televisi besutannya dan memberikan efek yang masif bagi penjualan produk “Hero Model”.

Produk yang disebut Panasonic sebagai “Hero Model” adalah model televisi dengan penambahan nilai seperti resolusi tinggi 4K dan ukuran bentang diagonal layar yang besar.

Harga dan ketersediaan

TV OLED Panasonic akan hadir di pasar tanah air pada Juni 2018 dengan kisaran harga mulai Rp. 35.000.000 (55 inci) hingga 60.000.000 (65 inci).

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir