Pemantau Tidur Pertama Nokia Mengukur Kualitas Istirahat dan Dengkuran Anda


Pemantau Tidur Pertama Nokia Mengukur Kualitas Istirahat dan Dengkuran Anda

Nokia memasuki ranah pemantau tidur konsumen dengan perangkat pemantau tidur pertama yakni Nokia Sleep yang diumumkan di CES 2018.

Diposisikan sebagai pad sensor tidur dan otomasi rumah, Nokia Sleep dilengkapi dengan sensor canggih untu menganalisis siklus tidur dan denyut jantung. Selain itu, ia bisa mengetahui jika, kapan dan bagaimana Anda mendengkur. Informasi penting tersebut berkontribusi terhadap skor tidur.

Nokia menyatakan itu perangkat ini mudah digunakan; Nokia Sleep bisa ditempatkan di bawah kasur, hubungkan daya dan sambungkan dengan aplikasi Nokia Health Mate via WiFi. Aplikasi Health Mate juga terintegrasi dengan Amazon Alexa untuk memberikan informasi seputar aktivitas, tidur dan bobot.

Nokia Sleep juga berfungsi sebagai saklar karena terintegrasi dengan aplikasi otomasi IFTTT. Hal itu memungkinkan Anda secara otomatis memicu aksi dari perangkat lain yang mendukung IFTTT di rumah. Misalnya, ia bisa mengaktifkan mesin kopi untuk melakukan penyeduhan kopi saat Anda bangun tidur atau menurunkan temperatur ruangan saat Anda beranjak tidur.

Nokia Sleep akan tersedia di Q1 2018 dengan banderolUS$99,95 di situs Nokia Health, Amazon.com, dan toko ritel lainnya.

Sumber: Nokia

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir