Berita

Pertemuan Antara Produktivitas dan Hiburan

Pertemuan Antara Produktivitas dan Hiburan

Mengemas bentangan layar seluas 5 inci LG Optimus Vu, yang bersistem operasi Android Ice Cream Sandwich akhirnya hadir di Indonesia. “LG Optimus Vu: ditujukan untuk pengalaman visual terbaik pengguna. Sebagai smartphone pertama dengan rasio layar 4:3, LG Optimus Vu: mengaburkan batas antara tablet tradisional dan smartphone guna memberi pengalaman terbaik menggunakan perangkat pintar,” ujar Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia.

Berbentuk persegi panjang yang terkesan kaku, Optimus Vu tampil ramping berat hanya 168 gram serta panel IPS dengan resolusi sebesar 1024 x 768 piksel, dengan rasio layar 4 : 3, memiliki kamera 8 MP serta menggunakan prosesor berkecepatan 1,5 GHz nVidia 4-PLUS-1™ Quad-Core, Tegra 3. Prosesor tersebutsecara otomatis akan mengaktifkan keempat inti saat membutuhkan kerja maksimum, misalnya pada saat browsing, mencari data atau untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus (multitasking), dan hanya inti kelima yang akan aktif jika Optimus Vu tidak melakukan pekerjaan berat. Hal tersebut diyakini akan bisa menjadikan baterai Optimus Vu akan lebih hemat. “Perpaduan respon cepat dengan baterai hemat secara langsung dapat meningkatkan produktivitas pengguna. Tak perlu lagi waktu terbuang karena keterlambatan respon maupun habisnya baterai di tengah aktivitas,” ujar Chorung Cho lagi.

Sementara rasio layar yang 4:3 merupakan rasio yang lazim digunakan dalam banyak hal seperti website, e-book, foto, dokumen maupun presentasi. Dengan rasio itu pengguna LG Optimus Vu akan bisa menikmati tampilan sebuah dokumen denga lebih utuh dan tampak lebih besar karena tak ada lagi dead space di kedua sisi yang umum dijumpai pada smartphone yang menggunakan rasio layar 16 : 9. LG Optimus Vu dijual ke pasaran dengan harga Rp. 5.499.999.

 

Semua Respon

Harap login Untuk Menulis Komentar Atau Registrasi Di Sini.
Belum Ada Komentar Saat Ini, Jadilah Yang Pertama.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir