Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 845 Siap untuk Smartphone dan Notebook


Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 845 Siap untuk Smartphone dan Notebook

Di hari pertama ajang tahunan Qualcomm Snapdragon, kabar terbesarnya adalah masuknya Qualcomm ke dalam perangkat notebook yang selalu terhubung, selalu menyala, dan daya tahan baterai panjang dengan platform mobile Snapdragon 835.

Bersama dengan itu, Alex Katouzian, SVP & GM of Mobile for Qualcomm Technologies secara singkat mengumumkan platform mobile generasi baru Snapdragon 845.

Fitur lengkap Snapdragon 845 akan diumumkan besok, tapi untuk sementara, Alex berbagi visi perusahaan untuk menggapai dunia mobile yang lebih pintar, gesit, aman, dan menyeluruh guna menggerakkan harapan dan pengalaman generasi baru. Mengusung fitur fotografi pintar, AI untuk mempercepat pemrosesan dan memahami preferensi personal, menghalau hacker dan serangan jahat, menyiapkan konektivitas 5G (koneksi super cepat dengan latensi ultra-rendah) dan pengalaman mobile lebih panjang, plaform mobile generasi baru tersebut telah disiapkan dengan matang.

Seiring dengan pengumuman Snapdragon 845, ES Jung, GM bisnis foundry Samsung Electronics mengonfirmasi bahwa Samsung Foundry akan menjadi fasilitas produksi Snapdragon 845 karena baik Samsung dan Qualcomm akan melanjutkan kerjasama untuk meningkatkan proses pabrikasi silikon.

Dan untuk melengkapi kesepakatan dukungan bagi ekosistem China, pendiri, Chairman, dan CEO Xiaomi, Lei Jun memuji Snapdragon Summit dan mengumumkan bahwa smartphone unggulan berikutnya bakal mengusung Snadpragon 845.

“Saya sangat bergembira menjadi bagian dari Snapdragon Technology Summit dan menekankan kembali bahwa hubungan dekat Xiaomi dengan Qualcomm Technologies di segmen premium akan berlanjut di 2018. Xiaomi berkomitmen menghadirkan produk yang mengombinasikan inovasi unggulan dan teknologi dan desain menarik, tapi dengan harga terjangkau, dan kami telah memilih Snapdragon 845 untuk menggerakkan smartphone unggulan mendatang kami. – Lei Jun, pendiri, chairman, dan CEO, Xiaomi.”

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir