Pre-order Galaxy S9 Tidak Sesuai Harapan


Pre-order Galaxy S9 Tidak Sesuai Harapan

Galaxy S9 tampaknya tidak selaris yang diharapkan Samsung.

Sejumlah sumber di kalangan industri menyampaikan kepada Yonhap News Agency bahwa pre-order untuk Galaxy S9 setara atau sedikit lebih rendah daripada Galaxy S8. Sejumlah sumber di kalangan operator seluler Korea Selatan dikabarkan mengatakan bahwa konsumen “kurang antusias” menyambut Galaxy S9.

“Konsumen menganggap Galaxy S9 tidak jauh berbeda dari smartphone lainnya,” kata orang dalam operator seluler. “Popularitas dan ketertarikan konsumen tidak setinggi model sebelumnya.”

Anehnya, Samsung tidak mengungkapkan jumlah pre-order Galaxy S9. Tapi Samsung menyampaikan jumlah pre-order Galaxy S8 (550.000 unit dalam dua hari) dan Galaxy S7 (200.000 unit dalam seminggau). Hanya beberapa hari lalu, tersiar kabar dari Korea Selatan yang mengklaim bahwa pre-order Galaxy S9 tidak sesuai harapan di negara asalnya.

Smartphone Galaxy S9 dan S9+ diumumkan pada 26 Maret dan dengan cepat mendapatkan ulasan positif dari DisplayMate dan DxOMark. Model Galaxy S9 disebutkan memiliki layar dan kamera terbaik di smartphone saat ini.

Sumber: Yonhap News Agency

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir