Razer Phone adalah Smartphone Pertama yang Mendukung HDR10 & Dolby Digital Plus


Razer Phone adalah Smartphone Pertama yang Mendukung HDR10 & Dolby Digital Plus

Razer hari ini mengumumkan kerja sama dengan Netflix yang akan membuat Razer Phone menjadi smartphone pertama yang mendukung HDR10 dan Dolby Digital Plus 5.1 di Netflix, yang menghadirkan kualitas audio dan video premium.

“Kami merancang Razer Phone agar mendukung video HDR dan suara yang berbeda dengan ponsel di pasaran”, kata Min-Liang Tan, Razer Co-Founder and CEO. “Kami sangat tertarik untuk menghadirkan hiburan Netflix di smartphone yang berbeda dari biasanya, memungkinkan kami untuk menawarkan Razer Phone yang mendukung HDR10 dan dua speaker depan teroptimasi Dolby serta konektivitas headphone bersetifikasi THX”.

“Razer Phone memberikan pengalaman menonton Netflix yang luar biasa di smartphone”, ucap Anthony Park, Vice President of Engineering, Netflix. “Kami berharap untuk menghadirkan pengalaman tersebut kepada anggota kami di seluruh dunia sehingga mereka dapat menonton hiburan favorit di mana pun menggunakan kualitas sebaik mungkin”.

Pengguna Razer Phone saat ini juga akan mendapatkan manfaat kerja sama tersebut dengan update over-the-air akhir bulan ini. Update tersebut akan termasuk aplikasi Netflix dan home screen widget untuk akses lebih mudah, serta peningkatan firmware pada layar dan suara.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir