Samsung Garap Tiga Model Galaxy S10, Salah Satunya Usung Tiga Kamera?


Samsung Garap Tiga Model Galaxy S10, Salah Satunya Usung Tiga Kamera?

Tahun depan akan menjadi hari jadi ke-10 Galaxy S series dan Samsung diperkirakan tampil maksimal untuk merayakannya. Kabar terbaru dari ETNews menyatakan bahwa bakal ada tiga model Galaxy S10.

Menurut ETNews, Samsung sedang mengembangkan tiga model Galaxy S10 dengan kode nama: Beyond 0, Beyond 1, dan Beyond 2. Beyond 0 diposisikan sebagai model “entry-level” dengan layar datar 5,8 inci, sedangkan Beyond 1 akan mengusung layar melengkung berukuran serupa. Beyond 2 merupakan penerus dari Galaxy S9+ dan memiliki layar melengkung 6,2 inci dengan sistem tiga kamera.

Oleh karena Huawei meluncurkan konfigurasi tiga kamera pertama karya desain Leica pada P20 Pro, telah beredar rumor bahwa Apple akan mengikuti langkah tersebut dan iPhone dengan kamera tiga lensa disebutkan akan hadir tahun depan. Jika Smasung tidak ingin disebut ketinggalan tren dari para pesaingnya, maka kemungkinkan besar akan melengkapi Galaxy S10 dengan sistem tiga kamera agar bisa bersaing. Galalxy S10 dikabarkan hadir dengan sensor sidik jari di layar dan modul pemindai wajah 3D, dua fitur yang banyak dibicarakan dan telah tersedia pada smartphone unggulan milik pesaing.

Sumber: ETNews via SamMobile

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir