Semakin Agresif, Monster Hadirkan Aneka Produk ke Indonesia


Semakin Agresif, Monster Hadirkan Aneka Produk ke Indonesia

Berlokasi di hotel bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Monster mengumumkan bahwa mereka secara resmi masuk ke pasar Indonesia dengan menggandeng mitra CSI dan mengukuhkan PT. Jesa Artha Karya sebagai distributir eksklusif untuk produk audio dan aksesori smartphome bermerek Monster.

Memiliki sejarah panjang dengan menghadirkan produk headphone dan speaker nirkabel berkualitas tinggi, Monster merupakan produsen pertama merek Beats by Dr. Dre. Monster beserta afiliasinya bekerjasama untuk menghadirkan pengalaman luar biasa dalam mendengarkan audio menggunakan beragam produk Monster terbaru.

Beberapa produk yang dikenalkan oleh Monster adalah speaker SuperStar RaveBox Bluetooth. Speaker nirkabel ini memungkinkan Anda mengadakan pesta dansa di rumah. Menjanjikan dentuman bass yang menggelegar, SuperStar RaveBox dilengkapi dengan fitur Pure Monster Sound serta lampu warna-warni yang tersinkronisasi dengan lagu.

Ada pula Monster speaker Firecracker High Definition yang dilengkapi dengan lampu senter sangat terang berdaya tahan hingga 7 jam. Speaker Bluetooth ini dilengkapi dengan teknologi NFC untuk lebih mudah melakukan pairing dengan perangkat pendukung.

Dari keluarga headphone in-ear, Monster mengumumkan aneka produk termasuk iSport Intensity yang berfokus kepada kemampuan isolasi suara menengah, kabel reflektif yang memantulkan cahaya sekitar sehingga aman digunakan di lingkungan yang memiliki pencahayaan rendah. Merupakan headphone nirkabel, iSport Intensity memiliki baterai yang tahan lebih dari 6 jam.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir