Sound Bar Sony HT-Z9F Hadirkan Dolby Atmos 3.1ch Pertama di Dunia


Sound Bar Sony HT-Z9F Hadirkan Dolby Atmos 3.1ch Pertama di Dunia

Sound bar premium dari Sony, HT-Z9F telah dikembangkan dengan dukungan untuk para penggemar film. HT-Z9F mendukung format Dolby Atmos dan DTS:X, serta menggunakan teknologi Sony Vertical Surround Engine untuk mengubah konten dua stereo channel menjadi hampir berkualitas 7.1.2 channel. Anda dapat menikmati pengalaman suara tiga dimensi di dalam ruang keluarga meski tanpa konten Dolby Atmos atau DTS:X.

Unit ini juga mendukung 4K HDR dan Dolby Vision sehingga tampilan gambar yang dikirim langsung ke televisi tidak mengalami menurunan kualitas. Tentu saja terdapat dukungan format audio beresolusi tinggi, dan sound bar ini juga hadir dengan DSEE HX, jadi audio yang dikirim akan ter-upscale menjdai resolusi setinggi mungkin demi pengalaman mendengarkan optimal.

Dengan konektivitas Wi-Fi berarti Anda dapat dengan mudah melakukan streaming layanan musik online menggunakan HT-Z9F, dan sound bar ini hadir pula dengan dukungan integrasi Chromecast. Seperti kebanyakan produk yang dirilis pada ajang CES tahun ini, sound bar tersebut juga berfungsi dengan Google Assistant sehingga Anda dapat menikmati pengalaman musik via perintah suara. Tidak ketinggalan pula unit ini kompatibel dengan aplikasi Sony Music Center, jadi Anda juga dapat menggunakannya untuk audio multi ruangan.

Hanya berukuran 100 × 6,4 × 9,9 cm, HT-Z9F akan sangat cocok dipasangkan di bawah televisi apapun. Subwoofer-nya juga hanya berukuran 19 x 38,2 x 38,6 cm, dengan demikian seluruh sistem akan cocok pada decorasi interior rumah.

Sony HT-Z9F bakal tersedia di beberapa negara Asia Pasifik pada bulan Mei 2018 dengan harga yang belum ditentukan.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan klik di sini.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir