Spigen Ingin Andy Ruben Berhenti Gunakan Nama Merek Essential


Spigen Ingin Andy Ruben Berhenti Gunakan Nama Merek Essential

Hanya berselang beberapa hari setelah mengungkapkan smartphone Essential, perusahaan baru Andy Rubin – Essential Products – menghadapi tuntutan hukum dari pabrikan aksesoris asal A.S., Spigen, karena pelanggaran merek dagang.

Menurut Android Police, seorang staf Spigen mengatakan bahwa perusahaan telah melayangkan surat cegah dan tangkal ke Essential Products dan sedang menunggu tanggapan. Tampaknya, Spigen telah mendaftarkan merek dagang “Essential” pada Agustus 2016 yang mencakup banyak produk seperti komputer dan perangkat ilmiah.

Meskipun Spigen hanya menggunakan kata “Essential” untuk beberapa produk baterai, charger dan headphone Bluetooth, tapi pabrikan aksesoris tersebut mengklaim bahwa penggunaa kata itu oleh Essential Product akan membingungkan konsumen.

Selain itu, pendaftaran “Essensital” yang dilakukan oleh Essential Products telah ditolak dengan alasan yang sama. Seorang pejabat Essential menyampaikan kepada Android Police bahwa tanggan Spigen “tidak pantas dan akan meresponnya.”

Sumber: Android Police

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir