Tahan Debu dan Anti Kuman, BenQ Luncurkan Produk Penunjang Pendidikan


Tahan Debu dan Anti Kuman, BenQ Luncurkan Produk Penunjang Pendidikan

Hari ini Benq menghadirkan dua lini produk inovatif yang ditujukan untuk proses belajar-mengajar di ruang kelas. Solusi edukasi yang dikenalkan oleh pabrikan asal Taiwan tersebut adalah proyektor dustproof (tahan debu) serta Interaktif Flat Panel (IFP) yang anti terhadap kuman demi terciptannya lingkungan kelas lebih sehat.

Untuk meningkatkan masa pakai, Benq menghadirkan proyektor berteknologi Dust Guard sehingga menjanjikan kemampuan bertahan lebih lama dan mencegah keterlambatan saat menyampaikan kualitas gambar dan performa. Proyektor tahan debu tersebut dilengkapi dengan Sealed Engine, Anti-Dust Accumulation Sensor, Hall sensor, dan filter debu sehingga memungkinkan manajemen sekolah lebih hemat terhadap masalah pembersihan, perawatan dan penggantian peralatan AV akibat kerusakan karena debu.

Setiap proyektor Benq Dustproof terintegrasi dengan satu atau lebih perangkat tambahan yang telah dirancang untuk menjaga debu, meningkatkan performa dan operasional. Sealed Engine menawarkan perlindungan pada color wheel, chip DLP dan pipa cahaya; hampir meminimalisir kemungkinan kerusakan pada sensor warna. Hall Sensor menjadikan proyektor kebal terhadap akumulasi debu.

Sedangkan untuk meningkatkan kesehatan dalam ruang kelas, IFP terbari dari Benq mampu menghilangkan kuman dari layarnya. Seperti yang kita ketahui, IFP seringkali berinteraksi dengan macam-macam tangan dari guru maupun murid. Dengan demikian, IFP yang beresolusi 4K tersebut mengurangi penyebaran kuman di tubuh manusia. Benq melapisi layar Germ resistant pada RP Series dengan sebuah ketahanan, non-toxic, nano-ionic silver berlapis-lapis yang dapat membunuh sebagian bakteri dan virus saat kontak.

IFP dari Benq tersedia dalam ukuran layar 65 inci hingga 86 inci. Semua jajaran IFP tersebut menyediakan aneka fitur ampuh untuk meningkatkan lingkungan belajar di ruang kelas. RP Series juga dilengkapi dengan aneka software untuk solusi papan tulis yang lengkap sehingga menghadirkan kolaborasi dan anotasi dalam pengalaman belajar interaktif.

Semua Kategori Berita

Berita 12 Bulan Terakhir